Iklan Responsive

Kenapa Akun Adsense Youtube Tidak Bisa Dipasang Di Blogspot

TENTANG ILMU - Kenapa Akun Adsense Youtube Tidak Bisa Dipasang Di Blogspot. Artikel ini merupakan menjawab pertanyaan sahabat blogger yg paling cantik sedunia yaitu Mbak  +Rahayu Wiandra. Kenapa akun adsense youtube-nya blak waktu dipasang diblog. Dan kemungkinan akbar poly pertanyaan yang sama yg terdapat pada benak orang lain. Dan berikut adalah saya akan sedikit menyebarkan mengenai Kenapa Akun Adsense Youtube Tidak Bisa Dipasang Di Blogspot.
Akun adsense yang didapat melalui youtube adalah akun adsense hosted, dan akun adsense hosted youtube hanya mampu dipasang di youtube saja, nir mampu dipasang pada blogspot. Memang pada awalnya nir terdapat istilah akun adsense hosted maupun akun adsense non hosted. Namun pihak google adesense kemudian menerapkan kebijakan ini.
Silahkan Baca  :  Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Saat ini buat menerima akun adsense memang relatif sulit, nir misalnya dulu lagi, apalagi buat mendapatkan akun yg full approve yaitu akun non hosted. Terlebih lagi jika mendaftarnya melalui blog. Hanya blog yg telah mempunyai tombol aktif buat daftar adsense saja yang mampu buat mendaftar. Agar tobol daftar adsense aktif itu pula memerlukan cukup saat, serta blog memiliki jumlah pengunjung yg mencukupi dan jumlah artikel yang lumayan poly.
Adsense Youtube

Beda ceritanya bila daftar adsense melalui youtube. Daftar adsense melalui youtube sanggup dibilang cukup gampang buat diterima. Anda cukup memiliki vidio original milik Anda yg diuplode melalu chanel youtube Anda serta kemudian mendaftar dengan menggunakan email google yang belum pernah digunakan buat daftar adsense.
Namun menerima akun adsense melalui youtube kekurangannya adalah, akun adsense yg Anda miliki merupakan akun adsense hosted yg hanya bisa Anda gunakan untuk memonetisasi vidio Anda di youtube dan tidak bisa dipasang di blogspot.
Baca Juga  :  Solusi Daftar Google Adsense Agar Tidak Digantung

Bisakah Akun Adsense Youtube Dipasang Di Blogspot?
Sebenarnya akun adsense youtube sanggup pula dipasang pada blogspot, caranya merupakan Anda harus mengupgrade terlebih dahulu akun adsense hosted yang Anda miliki sebagai akun adsense non hosted. Dalam hal ini yg Anda perlukan merupakan Anda harus memiliki website yg sudah memakai Top Level Domaian (TLD).
Adapun langkah buat mengupgrade-nya adalah sebagai berikut  :
  1. Silahkan Anda masuk ke akun adsense youtube Anda.
  2. Silahkan Anda klik ikon roda gigi, kemudian pilih setelan.
  3. Lalu klik "Akses serta Otorisasi.
  4. Pada "Tampilkan Iklan Di Situs Lain" Silahkan tambahkan tambahkan alamat URL blog Anda (Tentunya merupakan blog yang telah menggunakan domain TLD)
  5. Langkah kelima adalah Klaim Situs.
  6. Langkah terakhir, Anda wajib memasang kode iklan pada situs Anda yang telah Anda daftarkan tadi. Pada termin ini Anda tinggal menunggu blog Anda di review. Akun adsense hosted Anda akan sebagai akun non hosted apabila permohonan upgrade Anda disetujui sang google adsense.
Dalam tahap review ini blog Anda akan dilihat, apakah layak atau tidak buat diterima menjadi akun adsense non hoste. Sedikit menyarankan, apabila Anda baru saja memakai domain TLD, sebaiknya jangan terburu-buru buat mengajukan permohonan buat adsense. Biarkan blog Anda mempunyai lalulintas yg memadai baru kemudian pakai buat melakukan pengajuan.
Memang dalam tahap review pengajuan akun non hosted ini terbilang relatif sulit, namun kalaulah memang blog Anda memiliki poly artikel unik serta jua pengunjung organik yg telah banyak, kemungkinan blog buat diterima lebih besar . Memiliki akun adsense non hosted memang menjadi impian poly orang, karena akun adsense non hosted sanggup dipasang di situs apapun asalkan nir melanggar kebijakan google adsese.
Demikian tentang Kenapa Akun Adsense Youtube Tidak Bisa Dipasang Di Blogspot. Semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna bagi pembaca semuanya. Akhir kata, Salam Blogger And Happy Blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel