Iklan Responsive

KemejingNet Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

TENTANG ILMU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Tak terasa satu bulan telah berlalu kita semua umat muslim menjalankan ibadah puasa, sekarang kita telah sampai pada penghujung akhir bulan ramadhan. Semoga amal ibadah puasa kita dalam satu bulan ini bisa diterima oleh Allah SWT dan membawa kita pulang kepada fitri.

Sebagai insan masuk akal, tentunya banyak sekali keliru yang telah aku lakukan, terutama kepada sahabat blogger semuanya yg telah berkenan berkunjung pada blog TENTANG ILMU ini. Terima kasih atas apresiasi teman blogger semuanya, baik itu para master juga newbie yang telah berkenan membuatkan ilmu yg bermanfaat.

Di hari yg fitri ini, aku selaku Admin blog Tentang ilmU mengucapkan " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H " Minal Aiszin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. Semoga kita mampu menjadi teman selamanya, walaupun hanya di dunia maya.

TENTANG ILMU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H


TENTANG ILMU Mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Walau mata kita belum pernah saling tatap
Walau tangan kita belum pernah saling jabat
Namun banyak kata yg telah terucap
Serta banyak salah dan khilaf

Minal Aidzin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin


Mohon maaf bila nir mampu menyebutkan satu-persatu teman-teman blogger semuanya, akhir istilah, selamat berlebaran serta berkumpul dengan orang-orang tercinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel