Iklan Responsive

Ingin Tau Berapa Harga Blog Anda Silahkan Cek Di Tokositus

TENTANG ILMU - Ingin Tau Berapa Harga Blog Anda Silahkan Cek Di Tokositus. Selamat malam teman blogger semuanya. Mudah-mudahan pada kesempatan ini kita semua dalam keadaan sehat wal afiat serta permanen mampu beraktifitas blogging seperti biasa. Amin.
Bagi Anda pemilih blog pernahkah Anda berfikir buat menjual blog yg sudah Anda kelola? Serta apakah memang blog sanggup dijual?. Pertanyaan misalnya itu niscaya pernah timbul dibenak para blogger, dan jawabannya merupakan blog memang sanggup dijual asalkan memang ada yg berminat membelinya.
Ingin Tau Berapa Harga Blog Anda Silahkan Cek Di Tokositus

Lalu berapa harga sebuah blog yg kita kelola jika dijual?, jawabannya niscaya sangat majemuk, karena semakin blog itu populer niscaya harganya akan semakin mahal, apalagi jika sebuah blog yang telah memiliki traffic yg tinggi.
Silahkan simak pula :  Fungsi Multiple, Masuk Google Dengan Banyak Akun

Bebebicara tentang harga sebuah blog, terdapat sebuah situs yang sanggup kita gunakan buat mengecek harga blog kita, situs tersebuat merupakan tokositus.com. Di toko situs ini kita sanggup mengecek berapa harga blog kita secara gratis.
Selain kita bisa mengetahui harga blog, tokositus juga akan menampilkan kunjungan unik perhari, pageview perhari, jumlah index google, jumlah index bing, jumlah index yahoo serta statistik SEO, semisal alexa, kecepatan laman, tingkat bounce rate serta lain sebagainya.
Statistik lain yg bisa dilihat saat cek di tokositus ini merupakan statistik blog kita pada media sosial. Selain itu juga kita pula bisa melihat umur sebuah blog, jika sebuah blog telah menggunakan domain TLD akan terlihat sejak kapan blog tadi berdomain TLD dan tanggal kadaluarsa domain.
Catatan :  Tentunya statistik yg ditampilkan hanyalah sebuah perkiraan belaka, jadi usahakan kita jangan percaya 100% mengenai statistik yang didapat. Bagaimana Anda tertarik buat mengecek blog Anda?, silahkan kunjungi tokositus.com 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel