Iklan Responsive

GRATIS Remove Micloud Redmi 4A Rolex Bisa Login Dengan Akun Mi Baru

Berjumpa jumpa lagi di blog mengenai ilMU, kami di sini akan share arsip fix micloud redmi 4a rolex secara perdeo dengan perbedan fix micloud ini kalian setalah melakukan bypass/remove micloud redmi 4a rolex via miflash maka kalian mampu login akun mi menggunakan akun terbaru, jadi bila kalain pakai fix micloud redmi 4a rolex  yang lain niscaya tidak bisa pake akun mi lagi, karna file ini sangat langkap jadi bagi kalian yg mengalami lupa password dan sandi akun mi kalian sanggup download arsip fix micloud redmi 4a rolex secara perdeo pada blog tentang ilMU.
Dengan kali ini ponsel xiaomi redmi 4a rolex yang terkunci akun mi di versi miui 7/8 dan miui 9 yang terkunci akun mi redmi 4a rolex kalian jangan kawatir karna fix micloud redmi 4a rolex ini bisa pada pakai di seluruh versi miui, karna aku langsung pula telah mencoba arsip fix micloud redmi 4a rolex ini sebelum saya membagikan ke dalam kalian.
Remove Micloud Redmi 4A (Rolex) Bisa Login Dengan Akun Mi Baru

Apah Dengan File Fix Micloud Ini Bisa Login Akun Mi Dengan Akun Mi Baru..???
Nya tentunya saja sanggup, jika kalian tidak percaya silahkan kalian download pada link yang kami telah pada sediakan pada page pada bawah ini, dan download bahan-bahan seperti Miflash dan Usb Driver Qualcomm berikutnya Fix micloud redmi 4a rolex.
Bahan-bahan Bypass/Remove Micloud Redmi 4a Rolex 
Download Usb Driver Qualcomm
Download Miflash2019 32/64 IS OK
Downlaod Fix Micloud Redmi 4A (Rolex) Tested
Cara Bypass/Remove Akun Mi Redmi 4A (Rolex) Via Miflash
1. Silahkan Extrak bahan-bahan yang sudah kalian download pada halaman pada atas, extrak semua di folder yg sama, bila telah kalian lakukan Install Usb Driver Qualcomm berikut Miflash2019.
2. Sekarang kalian jalan Tools Miflash dengan menekan Run Administrator dan pilih pilihan menu Select dan kalian arahkan dalam folder [tentANG IlMU]_REDMI4A_MICLOUD_CLEN, misalnya dalam gambar pada bawah ini.
Remove Micloud Redmi 4A (Rolex)

3. Sekarang kalian bongkar kasing Redmi 4A (Rolex) unntuk mencari Titi Test Point , dan siapkan satu bauh PinSet karna kita bypass via edl mode 9008.

4. Untuk Test Point Redmi 4A (Rolex) kalian mampu cari di google, sekarang kalian ambil satu butir kabel DATA/USB yg masih indah, kemudian sambungkan dalam PORT Usb Komputer/PC.

5. Langkah berikutnya kalian tinggal Konslet kan dalam Test Point menggunakan PinSet, lalu sambungkan memakai kabel USB, maka akan terjadi Peng Install Usb Driver Qualcomm secara otomatis.

6. Kalian buka Device Maneger personal komputer , bila telah terbaca Qualcom HS-USB QDLoader 9008 kalian tinggal pulang ke Miflash buat pilih menu Refresh.

7. Apabila telah terbaca sebagai IDCOM, kalian tinggal pilih pilihan menu FLASH maka proses bypass akun mi redmi 4a rolex akan berjalan menggunakan cara otomatis.

8. Setelah proses flash beres sampai sukses, kalian tinggal bubut kabel USb dan coba hidup ponsel Redmi 4a Rolex kalian dengan menekan Tombol Power.

9. Maka akun mi sudah Bypass menggunakan arsip fix Redmi 4A (Rolex) yg kalian sudah download tadi pada atas, maka perkara Micloud Redmi 4A (Rolex) akan Done.

10. Untuk mencobanya kalian sanggup HUB Ponsel Redmi 4A (Rolex) degan Koneksi Jaringan data / Wifi dan coba Login akun mi yang adan miliki.


Ituhlah artikel yg kami bisa sampaikan ke pada kalian buat memebagikan arsip remove mi cloud redmi 4a free, jadi bagi yang memiliki masalah lupa akun mi bypass micloud redmi 4a miui 7/8/9 dan Miui 10 kalian sanggup pakai Fix Micloud ini, aku jamin 100% maslah akun Mi akan bisa di atasi.

Mungkin hanya ini saja yang kami sanggup sampaikan ke dalam kalian arsip remove mi cloud redmi 4a free download remove mi cloud redmi 4a free, semoga artikel kami sanggup lebih bermanpat dan berguna buat kalian, apabila agan mengalami ke gagalan dalam waktu melakukan proses bypass akun redmi 4a ini kalian mampu tinggal pesan kalian, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, hingga jumpa pada artikel beritnya wasalam By TENTANG ILMU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel