Google Doodgle Rayakan Ulang Tahun Beethoven Ke 245

TENTANG ILMU.com. Google Doodgle Rayakan Ulang Tahun Beethoven Ke 245. Seperti saat-ketika yg terdahulu google doogle selalu memperingati moment-moment penting pada kejadian pada seluruh global. Seperti pada hari ini, balik google doodgle memperingati moment ulang tahunnya Beethoven yg ke 245.
Beethoven yg nama lengkapnya Ludwig van Beethoven merupakan seseorang komponis musik klasik berdasarkan Jerman. Karyanya yg terkenal adalah simfoni ke-5 serta ke-sembilan, serta juga lagu piano Fur Elise. Ia dilihat sebagai galat satu komponis yang terbesar serta adalah tokoh penting dalam masa peralihan antara Zaman Klasik serta Zaman Romantik.
Google Doodgle Rayakan Ulang Tahun Beethoven Ke 245

Kisah Perjalanan Beethoven Dari Masa Kemasa.
Ludwig van Beethoven dilahirkan tahun 1770 pada kota Bonn, Jerman. Pada usia 13 tahun Pangeran Bonn, Franz Xaver Stelker menunjuk Beethoven sebagai wakil Neefe pada bermain organ serta harpsikord. Pada 1783, Beethoven menerbitkan 3 sonata yang didekasikan kepada Pangeran Franz.
Semasa muda, dia merupakan pianis yg berbakat, terkenal di antara orang-orang penting dan kaya di Wina, Austria, tempatnya tinggal. Tetapi, dalam tahun 1801, beliau mulai sebagai tuli. Penyakit tulinya semakin parah, serta dia menjadi tuli sepenuhnya dalam tahun 1817. Sejak waktu itu beliau tidak lagi bermain pada konser musik. Tetapi walaupun tak lagi mampu bermain pada konser musik Beethoven terus menciptan karya-karya yg akbar dalam global musik.
Guru komposisi pertama Beethoven adalah Christian Gottlob Neefe (1748-1798). Neefe yg melihat talenta musik Beethoven mengajari Beethoven memainkan komposisi-komposisi milik Bach serta cara berimprovisasi, beliau juga membantu Beethoven menerbitkan karya pertamanya (1783). Dalam sebuah majalah musik. Neefe menulis bahwa Beethoven mampu sebagai ‘Mozart’ yg ke 2 beliau meneruskan kariernya.
Pada 1787, Beethoven pulang ke Wina. Di sana beliau bertemu dengan Mozart serta memainkan piano pada depannya. Mozart sangat kagum menggunakan Beethoven serta dia menyampaikan bahwa Beethoven sanggup menjadi musikus besar pada masa depan nanti. Beethoven hanya sementara pada wina, karena beliau dipanggil pergi ke Bonn lantaran ibunya sakit parah dampak TBC, yang kemudian merenggut nyawanya dalam 17 Juli 1787.sejak saat itu Beethoven terbeban untuk mengurusi ke 2 adiknya yg masih kecil. Lantaran ayahnya pemabuk serta menghambur-hamburkan uang buat minum-minum Beethoven meminta supaya honor ayahnya diberikan kepadanya. Beethoven menerima penghasilan permanen menggunakan memberi les piano kepada keluarga bangsawan.
Pada tahun 1792, Beethoven pulang ke Wina untuk belajar komposisi pada Joseph Haydn. Tetapi pelajaran komposisi Beethoven pada Haydn tidak berjalan menggunakan baik. Tanpa sepengetahuan Haydn, Beethoven   belajar komposisi di bawah bimbingan Johann Schenk.
Pada awal kariernya pada Wina, Masa awal Wina adalah masa yg relatif produktif bagi Beethoven. Komposisi-komposisi yg ia gubah diantaranya simfoni no. 1 serta 2, lima sonata piano termasuk ‘Moonlight’ sonata serta ‘Pastorale’ sonata, sonata biola keempat serta kelima. Beethoven tidak hanya terkenal menjadi pianis virtuoso namun juga menjadi komponis. Murid-muridnya kebanyakan berasal berdasarkan famili aristokrat.
Pada pertengahan 1801, Beethoven menyadari bahwa daya pendengarannya mulai berkurang dampak otoslerosis. Sebuah surat yang ditemukan pada sebuah tempat tinggal Beethoven di Heiligenstadt dekat Wina yang dikenal menjadi ‘Warisan Heiligenstadt’ berisikan tentang betapa sedihnya Beethoven lantaran penyakit yang dialaminya. Kesedihannya memang masuk akal karena pada waktu itu Beethoven sedang pada zenit kariernya. Karena penyakit ini, Beethoven sebagai depresi dan beliau sebagai semakin minder dalam pergaulan sosial. Salah satu alasan lain depresinya Beethoven adalah karena beliau tak berhasil menerima ‘sahabat hayati’. Banyak wanita bangsawan yg seringkali dicintainya namun umumnya cintanya bertepuk sebelah tangan.
Ketuliannya semakin parah serta dalam 1817 beliau sebagai tuli sepenuhnya. Meskipun beliau tak lagi bisa bermain pada konser, ia terus mencipta musik, serta pada masa ini mencipta sebagian karya-karyanya yg terbesar.
Pada tahun 1811, Beethoven semakin depresi dalam masa sulit ini. Terutama karena ia tak berhasil mendapat jodoh. Salah satu perempuan yang beliau pinang adalah Countess Therese Malfatti tetapi ia ditolak. Beethoven pula mengalami krisis keuangan karena terjadi penurunan mata uang kertas di Wina. Beethoven juga mengalami perselisihan dengan adiknya, Johann.
Dan dalam tahun 1826, Beethoven menderita demam tinggi yg ternyata ditimbulkan sang sakit ginjal. Penyakitnya tidak tertolong serta dia mangkat pada 26 Maret 1827 di Wina. Silahkan simak juga Butuh 6 Tahun Pria Ini Untuk Mendapatkan Gambar Kingfisher Ini