Iklan Responsive

Fungsi Multiple Masuk Google Dengan Banyak Akun Sekaligus

TENTANG ILMU - Fungsi Multiple, Masuk Google Dengan Banyak Akun Sekaligus. Sebuah berita baik berdasarkan google buat Anda yang memiliki lebih menurut satu akun google. Kini google menyediakan layanan masuk multiple buat beralih antar akun tanpa wajib keluar terlebih dahulu dari akun yg sebelumnya. Dengan menggunakan proses masuk multiple ini Anda dapat dengan gampang beralih antar keduanya pada browser yg sama baik itu di Google Chrome juga Firefox.

Proses masuk akun google menggunakan fungsi multiple ini sangat membantu sekali, karena menggunakan fungsi ini kita sanggup bergonta ganti akun pada satu browser menggunakan mudah dan cepat. Langkah-langkah masuk ke beberapa akun sekaligus menggunakan multiple ini adalah menjadi berikut :

Cara Menambahkan Akun Google

1. Masuk ke Google.
2. Klik foto profil atau alamat email pada sudut kanan atas laman
3. Klik Tambahkan Akun dari pilihan menu naik turun. 

Fungsi Multipel, Masuk Google Dengan Banyak Akun Sekaligus

4. Silahkan tambahkan nama pengguna serta sandi akun lain yang ingin anda akses, lalu klik masuk.

Silakan baca juga  : Cara Menjaga Akun Agar Tetap Aman

Cara Beralih Antar Akun

1. Klik foto profil atau alamat email Anda dibagian atas kanan halaman.
2. Pilih akun yang akan dimasuki.

Fungsi Multipel, Masuk Google Dengan Banyak Akun Sekaligus

Proses Penggunaan Dengan fungsi Multiple

Jika masuk memakai fungsi multiple ini kita hanya mampu buat mengirim email, menelusuri hal-hal pada internet atau mencari fakta serta pula mengelola akun pribadi Anda. Tetapi fitur masuk dengan menggunakan banyak akun ini nir berfungsi buat beberapa produk google.

Fungsi-fungsi yang tidak bisa kita akses menggunakan memakai fitur multiple ini antara lain Google Adwords, Google Analystik, Blogger dan juga Picasa. Untuk mengakses keempat hal tadi kita harus masuk menggunakan browser yang tidak sinkron.

Walaupun semua produk bisa kita akses menggunakan masuk memakai banyak fitur, tetapi setidaknya hal ini sudah relatif membantu kita buat mengakses akun kita yang lain, contohnya kita dapat dengan gampang untuk mengecek email atau sekedar berkirim email. 

Demikian fungsi masuk akun google menggunakan menggunakan poly akun sekaligus, buat informasi lengkapnya Anda mampu mengunjungi Pusat Bantuan Google 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel