Iklan Responsive

Fenomena BarangBarang Serba Palsu

TENTANG ILMU - Fenomena Barang-Barang Serba Palsu. Sungguh sangat memprihatinkan melihat kenyataan yang terjadi negeri kita Indonesia ini, pada beberapa minggu-minggu terakhir ini kita disuguhi tentang maraknya barang barang yg serba palsu.
Ini merupakan realita yang ada pada negeri kita ini, mungkin ini keliru satu dampak menurut semakin kerasnya hidup didalam mencari sesuap nasi, semua orang jadi menghalalkan segala cara buat mendapatkan apa yg mereka inginkan, walaupun cara itu jelas-kentara melanggar aturan dan bahkan  dampaknya adalah merugikan orang lain.

Memang sangat ironis sekali fenomena barang-barang serba palsu yang tersebar ketika ini, dengan jumlah penduduk yang lebih banyak didominasi warganya beragama islam akan tetapi kepalsuan permanen merajalela dimana-mana.
Namun kita juga tidak boleh menghukum suatu kaum tertentu, lantaran di setiap ajaran agama manapun sudah barang tentu tidak mengajarkan umatnya untuk berbuat yang nir benar. Apa mungkin seluruh itu terinspirasi lagu Alamat palsu yang membomingkan namanya Ayu Ting Ting ya he...he...
//poskataku.blogspot.com

Berikut ini beberapa rangkuman barang-barang palsu yang lagi hangat diberitakan  :
1.  Batu Akik Palsu
Kepopuleran batu akik waktu ini bak seseorang artis yang tengah naik daun. Tak terbatas menurut kalangan tertentu, batu akik menyihir banyak sekali kalangan, menurut rakyat biasa sampai para pejabat pun ikut menyemarakkan hiruk pikuk bisnis batu akik ini. Yah... Batu akik barang yg lagi sebagai ternd di seluruh kalangan. Disaat lagi boming-bomingnya barang yg satu ini pun juga tidak luput menurut pemalsuan.
2.  Beras Palsu
Yang lebih heboh dan memprihatinkan lagi tentang beredarnya beras palsu, terlepas menurut benar tidaknya mengenai beras palsu, ini sangat memprihatinkan sekali lantaran ini adalah bahan kuliner pokok yg dikonsumsi oleh banyak orang, alangkah sangat mengerikannya bila ini memang sahih adanya. Bisa kita bayangkan beras palsu yg dibentuk berdasarkan bahan plastik sintetis harus dikonsumsi sang insan yg efeknya bisa menyebabkan banyak sekali penyakit, sangat ironis sekali.
3.  Ijasah Palsu
Belum selesai perkara mengenai beras palsu, datang lagi perkara yg lebih mengerikan, yaitu tentang ijasah palsu yang beredar di kalangan pejabat ngeri ini. Ini lebih mengerikan, kenapa,?... Sanggup dibayangkan jika seseorang pejabat menjadi penghasil kebijakan yang diperlukan oleh masyarakat poly mereka berijasahkan palsu, jangan heran bila peraturan yang dibuatpun nir relevan dengan kondisi dan keadaan masyarakat, lantaran kapasitas merekapun telah tidak kredibel lagi menggunakan hanya mengandalkan ijasah abal-abal.
4.  Istri Palsu
Ini pula lagi marak, istri palsu (selingkuhan) pula lagi marak terjadi entah itu menurut kalangan pejabat maupun orang biasa, entah itu pada kota besar juga pada pedesaan, perselingkuhan saat ini telah sebagai trend yang sangat memprihatinkan.
5.  Kontent/Artikel Palsu
Dalam global website/blog artkel palsupun acapkali terjadi, poly orang mengcopy paste artikel orang lain tanpa seijin yg punya itu bisa juga dikategorikan menggunakan barang palsu, karena itu bukan output karya sendiri.
Memang sangat memprihatinkan melihat kenyataan mengenai barang-barang palsu, semuanya ingin didapat secara instan tanpa memikirkan dampak yang akan disebabkan. Akhir istilah " Keep the spirit and be yourself instead "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel