Iklan Responsive

Diary Blogger KemejingNet 2019

TENTANG ILMU.com. Diary Blogger TENTANG ILMU2019. Tak terasa tahun2019 begitu cepat berlalu, padahal apabila dirasa seperti baru kemarin saja memasuki tahun2019. Banyak cerita yang telah terlalui pada tahun ini pada global blogging. Dalam hitungan jam sehabis artikel ini diposting kita semua akan sama-sama memasuki sebuah babak baru pada tahun2019.
Setiap orang pasti punya kenangan pada bepergian satu tahun yang telah berlalu, baik itu kenangan cantik juga kenangan getir. Banyak juga kegagalan serta kesuksesan yg tiba menghampiri kita dibidang apapun. Begitupun dengan blog mengenai IlmU ini, bepergian satu tahun pada2019 banyak sekali kenagan, pengetahun, ilmu, sahabat, yg aku dapat pada tahun2019 ini.
Diary Blogger2019

Artikel ini sengaja aku buat menjadi catatan diri aku sendiri utuk sekedar pengingat bepergian selama satu tahun mencoba belajar tentang global blog. Dan tidak terdapat salahnya jika atikel ini aku publish serta kemungkinan apabila ada yang membaca niscaya Anda orang yg kebetulan tersesat pada belantara internet dan dengan tidak sengaja menemukan gubug sederhana ini.
Diary Blogger TENTANG ILMU2019
Januari2019
Pada bulan januari2019 enam bulan sudah blog mengenai IlmU ini berada pada internet serta bisa diakses oleh seluruh orang, walaupun pengunjung yg tiba merupakan baru dari hasil blogwalking serta ada jua satu dua pengunjung organik yang kebetulan kesasar pada blog ini.

Februari - Agustus2019
Jujur dalam waktu buat blog aku sahih-benar masih umum , sebagai blogger newbie serta masih semangat-semangatnya aku sering bllowalking sembari mencari ilmu tentang global blogging. Setiap berkunjung ke suatu blog saya sempat bertanya-tanya ketika di blog yg aku kunjungi kok bisa terdapat iklannya.
Setelah belajar kesana-kemari akhirnya barulah saya ketahui jika blog mampu menghasilkan uang dengan cara mendaftarkan blog ke google adsense. Bebekal kapital nekat akhirnya saya mencoba mendaftarkan blog ini pada google adsense, namun apa hasilnya?, beberapa kali blog ini ditolak mentah-mentah sang google adsense. Simak juga Misteri Daftar Google Adsense
Walupun beberapa kali ditolak, namun aku nir menyerah dan terus mencoba mendaftar adsense, sampai pada akhirnya pada bulan agustus, tepatnya lepas 12 agustus2019 blog ini Alhamdulilah bisa diterima sebagai publisher adsense walupun status akunnya masih hosted.
September2019
Belum genap  sebulan menjadi publisher adsense, terdapat kejadian yang membuat saya kaget karena iklan pada blog saya menghilang, aku sempat penasaran sebenarnya apa yang terjadi, padahal saya merasa tidak melakukan pelangaran apapun terkait kebijakan adsense. Tepatnya pada lepas tiga september2019 seluruh orang yang memiliki akun adsense hosted niscaya iklannya akan menghilang menurut blog tetapi itu tidak berlaku dalam akun adsense non hosted atau yg sudah full aprove.
Iklan akun adsense hosted menghilang menurut blog itu diakibatkan karena sejak tanggal tiga September2019 blogspot.com berubah menjadi blogspot.com. Perubahan itulah yang menyebabkan iklan tidak bisa tampil di blog. Setelah menunggu beberapa hari sambil mencari kabar kesana-sini, tetapi banyak yang menyampaikan iklan akan timbul kembali setelah pihak blogspot sudah terselesaikan berbenah.
Dalam benak saya waktu itu yg terlintas merupakan, alangkah enaknya jika akun adsense telah non hosted, lantaran akun non hosted tidak akan terpengaruh sang kejadian ini. Untuk memiliki akun adsense non hosted syaratnya merupakan blog harus telah berdomain TLD tidak blogspot lagi, walupun hosting masih di blogspot.
Dengan berbagai pertimbangan akhirnya saya tetapkan buat memeli domain TLD, walaupun menggunakan konsekwensi nantinya aku harus mendaftar lagi ke google adsense demi mendapatkan akun full aprove non hosted. Pada lepas 18 September2019 akhirnya blog tentang ilmU resmi menyandang domain TLD, aku membeli domain ini pada Teamworks Indonesia dengan durasi satu tahun.
Oktober2019
Setelah resmi memakai domain TLD selama beberapa minggu, aku mencoba buat upgrade akun adsense hosted yang saya miliki, namun apa yang terjadi permohonan upgrade aku ditolak. Setelah membaca artikel yang terdapat di blog juragancipir, blog yang baru saja ganti domain TLD setidaknya harus menunggu dulu minimal 1 bulan atau setidaknya blog sudah balik memeiliki traffic yang memadai. Simak Juga Efek Ganti Domain TLD (Top Level Domain)
Blog yg baru saja berganti domain TLD baik traffic, maupun, nilai alexa akan kembali misalnya awal lagi saat buat blog, itu ialah perlu menunggu waktu supaya blog bisa kembli seperti semula dengan traffic yang berjalan normal.
November2019
Setelah blog menggunakan domain TLD sudah berumur satu bulan serta traffic telah sedikit membaik, akhirnya saya mencoba pulang mendaftarkan blog ini ke google adsense buat upgrade akun hosted ke non hosted. Dan akhirnya sehabis dua kali sempet ditolak, dalam lepas 17 November2019 google adsense akhirnya menyetujui pula permohonan upgrade aku .
Desember2019
Berbekal blog menggunakan domain TLD serta akun adsense Non Hosted yg aku miliki, semangat ngeblog meningkat saja, namun semangat saja tidahlah relatif buat bisa menerima hasil yg memuaskan, apalagi buat blogger newbie misalnya saya. Tentunya masih poly yg perlu aku pelajari pada dunia blogging ini. Ada sedikit kebahagiaan pula pada bulan dsember ini, lantaran saya lagi menunggu PIN berdasarkan google buat pembuktian alamat akun adsense saya yg sudah mencapai ambang buat pembuktian alamat
Setelah bisa serta mencicipi menjadi publisher adsense ternyata tidaklah mudah buat bisa menerima penghasilan yang poly menggunakan traffic blog yg masih sedikit. Sebagi contoh, para blogger yang sudah sukses, mereka jua membutuhkan ketika yang nir sebentar buat mencapai kesuksesan pada dunia blogging.
Pada kesimpulannya menjadi blogger itu butuh proses dan tentunya proses yang baik merupakan menggunakan sedikit demi sedikit, karena bayi yang baru lahirpun manalah mungkin akan langsung mampu berjalan apalagi berlari. Dan proses yg baik menurut saya adalah proses yang alami.
Demikian diary blogger tentang ilmU di tahun2019 ini, dengan berbekal sedikit ilmu serta pengalaman selama tahun ini, gampang-mudahan di tahun2019 semuanya akan menjadi lebih baik daripada tahun2019.
Kepada semua teman blogger yg telah berkunjung pada blog ini, aku mengucapkan banyak terima kasih, lantaran tanpa Anda seluruh blog ini nir akan ada apa-apanya. Mudah-mudahan kita semua masih diberi kesehatan dan umur yg panjang serta masih mampu saling sapa balik di tahun2019.
Terakhir saya mengucapkan "SELAMAT TAHUN BARU2019" Semoga kesuksesan selalu menghampiri kita semua Amiin, Salam Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel