Iklan Responsive

Dapat Rejeki 230 Dari 4 Klik Google Adsense Pengunjung Asal Singapura

Dapat Rejeki $2,30 Dari 4 Klik Google Adsense Pengunjung Asal Singapura. Sedikit kaget melihat pendapatan adsense aku hari senin ini yg sanggup mencapai $3.11, maklum umumnya paling mentok hanya mencapai $1.50 - $2 dari blog ini, itupun jarang sekali bisa mencapai $2 pada sehari. Sebelum jam 21.00, saat aku cek pada google publisher toolbar pendapatan menurut blog ini masih $1.11, selesainya jam 01.00 coba cek lagi penghasilan akhir mencapai $tiga.11.
Penasaran menggunakan pendapatan yang segitu (maklum umumnya ndak dapet segitu) sesudah aku telusuri menggunakan mengeceknya pada akun adsense saya ternyata terdapat bantuan gratis 4 klik berdasarkan pengunjung dari Negara Singapura. Total hari berdasarkan 4 klik tersebut adalah $dua.30, kalau dibagi empat berarti BPK (Biaya Per Klik) dari pengunjung singapura adalah $0.58, serta hal itu sangat tidak selaras sekali dengan nilai BPK pada Indonesia yg homogen-rata hanya $0.05 - 0.25.
Nilai-BPK-Google-AdSense.jpg

Menjadi publisher Google AdSense menggunakan blog berbahasa Indonesia, memang sangatlah mini nilai BPK nya, apalagi jikalau menggunakan blog gado-gado misalnya blog aku ini. Tetapi itulah kenyatannya karena kita nir bisa berbuat poly buat mempertinggi nilai BPK itu sendiri. Hal yang paling sanggup dilakukan buat menaikkan pendapatan dari Google AdSense dengan blog bahasa Indonesia hanyalah dengan menaikkan traffic blog.
Harga klik berdasarkan pengunjung yang dari berdasarkan luar negeri, memang lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga klik dari pengunjung dalam negeri. Seperti yang sudah saya katakan diatas jika homogen-homogen harga klik pada negeri hanya $0.05 - 0.25 namun harga klik menurut pengunjung luar negeri mampu mencapai $0.50 dan bahkan sanggup $dua per satu kliknya.
Baca juga :

Melihat harga klik yg tidak mengecewakan akbar dari pengunjung Negara Singapura tersebut, agan-agan aku jadi melayang membayangkan memiliki poly pengunjung menurut luar negeri. Namun agan-agan itu kayaknya hanyalah agan-agan saja jikalau hanya mengandalkan blog gado-gado bebahasa Indonesia tentunya terlalu sulit buat menjaring pengunjung berdasarkan negara luar.
Itulah sedikit berbagi pengalaman mengenai nilai BPK yang saya dapatkan menurut pengunjung Singapura. Bagi para master, nilai klik yg saya dapatkan tadi belumlah seberapa, namun bagi publisher Google AdSense newbie seperti saya hal tersebut telah merupakan pencapaian yg luar biasa.
Mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi penyemangat bagi publisher AdSense yang lain, terutama yang masih pemula seperti aku , bagaimana caranya menjaring pengunjung yg asal berdasarkan luar negeri supaya bisa mendapatkan klik menggunakan nila BPK yg tinggi. Salam blogger And Happy Blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel