Iklan Responsive

Copy Paste Ciri Blogger Tak Cerdas

TENTANG ILMU - Copy Paste Ciri Blogger Tak Cerdas.Bagaimana perasaan Anda saat suatu ketika mendapati galat satu artikel punya Anda pada copy paste orang lain?. Pasti perasaan Anda dongkol sekali, lantaran kita sudah capek-capek membuat artikel menggunakan hasil pemikiran sendiri eh... Tiba-tiba ketahuan artikel kita di copas orang.
Begitupun dengan artikel aku di blog tentang ilmU ini, saya menemukan salah satu artikel berdasarkan blog ini di copas sang orang lain, dan bahkan tanpa diedit sedikitpun bersama gambarnya lagi, he...he... Sungguh "Terlalu" istilah Bang Haji.
Salah satu artikel dari blog mengenai ilmU ini yg kena copas merupakan artikel menggunakan Judul 4 Blog Dengan Gudang Template Terbaik. Seperti sudah aku sebutkan diatas artikel ini dicopas beserta gambarnya serta tanpa diedit sedikitpun, cuma diganti dengan huruf kapital semua di blog tadi.
Copy%2Bpaste%2B1.jpg

Hal ini aku ketahui ketika aku lagi iseng mengetikkan nama blog mengenai ilmU ini pada pencarian Google, saat saya telusuri semua yang timbul mengenai tentang ilmU, eh... Ternyata terdapat artikel aku yang dicopas.
Belajar berdasarkan postingannya Mas Dwi Sugiarto di blognya MediaKompilasi, tentang Artikel Populer Rawan Dicopas Blogger Cerdas. Dalam artikel tadi dijelaskan bahwa artikel populer juga rawan dicopas. Dan akhirnya sayapun menonaktifkan widget popular pos.
Membuat sebuah artikel itu memang tidaklah mudah, kita perlu belajar serta terus belajar supaya kita semakin semakin sanggup membuat artikel menggunakan output pemikiran sendiri, namun seluruh itu butuh proses agar kita semakin terbiasa pada menulis.
Menjadi blogger itu memang nir gampang, apalagi jika dalam menciptakan artikel kita sering copas milik orang lain, jika hal itu dilakukan terus menerus, selamanya kita nir akan pernah mampu sebagai blogger sejati.
Artikel ini mungkin sanggup menjadi gambaran saja, jika sewaktu-ketika artikel Andapun bisa saja dicopas orang. Kemungkinan besar , pemilik blog yang dicopas pula masih akan mentolelir artikel yg dicopas asalkan menyertakan link sumbernya, atau copas tidak secara mentah-mentah.
Demikian Still the smart blogger, and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel