Iklan Responsive

ColorPic Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML Template

TENTANG ILMU -ColorPic Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML Template. Bagi para master blogger, apalagi yang memang spesialis pada menciptakan template pasti bukanlah hal yg sulit buat membuat tampilan blog atau website lebih menarik dan keren. Lain halnya bagi para pemula yg masih belajar, tentunya butuh banyak belajar dan jua referensi buat membuat tampilan blog/web lebih keren dan beda berdasarkan blogger-blogger lainnya.
Dalam artikel tentang ColorPic Sofware Untuk Mengetahui Kode Warna HTML Tempalte kali ini, saya akan sedikit berbagi tentang cara merubah warna tempalte menggunakan menggunakan bantuan sofware colorpic ini.
ColorPic Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML Template

Sebenarnya poly sekali template yg mampu kita dapat dari para produsen template, baik itu yg free maupun yang premium. Namun terkadang template-template yang ada sering kurang pas dengan apa yg kita inginkan baik menurut segi tampilan rona juga kecepatan loadingnya.
Banyak template free yang sebenarnya tidak kalah bagus menurut template premium, bahkan terkadang kecepatan loadingnya malah lebih mengagumkan menurut tempate premium, cuma, template free pasti banyak yg pakai karena kebanyakan pada kita masih suka yg gratisan, seperti saya sendiri he..he..
Untuk itu jika kita menggunakan template free tentunya kita wajib sedikit merubah tampilan yg terdapat agar sedikit tidak sinkron menurut pemakai template free yg sama dengan yg kita gunakan. Nah, dengan sofware colorpic ini kita akan lebih mudah mengetahui kode warna HTML pada template serta merubahnya.
Tentang ColorPic Software
Colorpic merupakan sebuah software yang bisa digunakan buat mengetahui kode warna HTML. Software ini sangat bermanfaat bagi web designer ataupun blogger  buat mengetahui kode rona html. Bagi aku sendiri software ini sudah sebagai hal penting yg aku miliki lantaran sangat membantu pada saat saya harus oprek-oprek tenplate yang saya gunakan.
Cara kerja perangkat lunak colorpic ini cukup gampang, serta pastinya Anda pula akan cepat sanggup memahaminya. Apabila Anda sudah terselesaikan pada menginstal, Anda bisa langsung menggunakannya menggunakan hanya mengarahkan mouse atau kursor ke dalam rona yg terdapat, maka kode rona tersebut akan bisa.
Untuk mendapatkan sofware colorpic silahkan Anda kunjungi link berikut adalah  : //www.iconico.com/colorpic/ Setelah masuk, silahkan Anda klik free tool -> colorpic -> Douwnload ColorPic. Dan yang niscaya ini sahih-benar perdeo, lantaran saya tau Anda niscaya senang yang perdeo-gratis he..he...
Cara Merubah Warna Template Dengan ColorPic
Langkah Pertama :  Silahkan Anda buka blog yang ingin Anda rubah rona templatnya.
Langkah Kedua :  Buka Software ColorPic yang sudah Anda download.
Langkah Ketiga :  Arahkan kursor atau mouse pada template yang akan Anda edit (lihat gambar berikut)
ColorPic Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML Template

Langkah keempat :  Setelah Anda mendapatkan kode warna yang ingin Anda rubah, silahkan masuk ke dashboard blog Anda., Klik template -> Edit HTML -> Ctrl+F -> Enter (lihat gambar berikut)
ColorPic Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML Template

Langkah Kelima : Ganti kode yang sudah Anda temukan menggunakan kode wara html baru berdasarkan asa Anda kemudian klik simpan template, silahkan Anda lihat hasilnya. (menjadi catatan, usahakan sebelum Anda melakukan edit, download dulu template Anda untuk berjaga-jaga bila terjadi kesalahan)
Demikian yg sanggup aku bagikan dalam artikel kali ini tentang ColorPic Software Untuk Mengetahui Kode Warna HTML Template. Selamat mencoba, semoga berguna. Silahkan baca juga Content Aware Fitur Pintar Diphotoshop

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel