Iklan Responsive

Cara Sederhana Agar Foto Cetak Tetap Awet

TENTANG ILMU - Cara Sederhana Agar Foto Cetak Tetap Awet. Di era yg serba digital misalnya kini ini, tentu kita nir perlu susah lagi misalnya dahulu dalam menyimpan banyak sekali dokumen foto. Dulu sebelum kamera digital ada, dokumen foto masih disimpan pada klise negative foto yang terkadang bisa cepat rusak lantaran kurangnya perawatan atau dalam segi penyimpanan.
Cara sederhana agar foto cetak permanen awet ini, pada jaman penyimpanan foto masih memakai klise sangat berguna sekali, dengan cara ini kebanyakan foto cetak akan lebih awet serta nir pudar serta mempunyai kualitas yg bagus buat ketika yang relatif lama .
Cara agar foto cetak tetap awet

Walaupun sekarang penyimpanan sebuah dokumen foto bisa lebih mudah serta aman berdasarkan kerusakan, cara agar foto cetak permanen awet juga masih diharapkan pada saat ini. Terlebih lagi jika diamati kualitas foto cetak ketika ini sangat jauh menggunakan kualitas cetak foto pada jaman dahulu, walaupun jaman sudah semakin canggih namun hasil cetak foto dulu akan lebih awet dibanding kini .
Baca jua  :  Trik Membuat Efek Bayangan Pada Teks Dengan Pgotoshop

Sebenarnya terdapat beberapa tips yg mampu dilakukan buat menyimpan foto cetak agar tetap awet, diantaranya merupakan.
  • Letakkan foto pada album foto.
  • Simpan ditempat yang aman.
  • Hindarkan foto terkena air.
  • Hindarkan penyimpanan ditempat yang lembab.
Namun beberapa tips diatas kadang belum relatif untuk menciptakan foto cetak mampu awet serta bertahan usang, apalagi jika foto yang ditaruh di figura. Akan sangat sayang bila kita memiliki sebuah foto kenangan, apalagi kenangan tersebut bersama famili yg dipajang pada figura yg akbar tidak bisa bertahan lama .
Berikut ini ada cara sederhana yang mampu dilakukan supaya foto cetak permanen awet  :
  • Silahkan ambil 1 butir telur ayam kampung.
  • Lalu ambil putih telurnya saja.
  • Kocok putih telur campai cair.
  • Oleskan putih telur ke lembar foto yg Anda miliki secara merata.
  • Biarkan foto yang sudah diolesin putuh telur hingga kering.
  • Setelah foto kemarau simpan foto cetak dalam album foto atau figura.
Nah, itulah cara supaya foto cetak Anda lebih awet serta bertahan lama dengan menggunakan telur, selain putih telurnya bisa mengawetkan foto, manfaat lainya adalah kuning telurnya juga mampu menyehatkan Anda menggunakan cara dimasak kemudian dimakan.
Demikian cara sederhana agar foto cetak Anda mampu awet, selamat mencoba, semoga yg aku sampaikan berguna. Salam blogger And Happy Blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel