Iklan Responsive

Cara Pasang Kode Iklan Adsense Dibawah Paragraf Pertama

TENTANG ILMU - Cara Pasang Kode Iklan Adsense Dibawah Paragraf Pertama. Penempatan kode iklan yg loka, merupakan galat satu cara untuk menaikkan pendapatan menurut google adsense. Utuk itu sebagai publisher adsense, galat satu cara yang perlu dilakukan merupakan dengan bereksperimen didalam menempatkan kode iklan.
Ada poly cara memasang kode didalam sebuah halam blog, baik itu di bawah judul artikel, ditengah-tengah artikel maupun dibawah artikel serta ada jua yang memasangnya dibawah paragraf pertama juga paragraf ke 2. Berikut ini TENTANG ILMU bagikan bagaimana cara memasang kode iklan dibawah paragraf pertama.
Cara Pasang Kode Iklan Adsense Dibawah Paragraf Pertama

Cara Pasang Kode Iklan Dibawah Paragraf Pertama
1. Silahkan masuk dek akun blogger Anda dan cari kede seperti dibawah ini.
2. Gunakan pencarian cepat menggunakan cara (Ctrl+F). Lalu ganti kode yang kedua dengan kode dibawah ini. Jika nir berfungsi silahkan ganti pada kode yg lain yang cocok dengan template Anda.

KODE IKLAN DISINI


3. Silahkan ganti goresan pena Kode Iklan Disini dengan kode iklan Anda yg sudah diparse terlebih dahulu. Silahkan parse kode iklan Anda Disini
Mengatur Penempatan Posisi Iklan
4. Kode diatas adalah penempatan iklan ditengah tengah, namun jika Anda ingin menggantinya silahkan Anda perhatikan kode yang berwarna hijau, silahkan ganti tulisan center dengan posisi yang Anda inginkan.
Penempatan Disebelah kiri  :

Penempatan disebelah kanan :

5. Letakkan kode dibawah ini sempurna dibawah kode langkah kedua, dibawah atau mampu juga diletakkan diatas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel