Iklan Responsive

Cara Pasang Kode Iklan Adsense Di Tengah Postingan

TENTANG ILMU.com. Cara Pasang Kode Iklan Adsense Di Tengah Postingan. Untuk menerima earning yg maksimal dalam bermain adsense, salah satunya merupakan menempatkan iklan yang loka pada blog. Banyak cara yang sanggup dimaksimalkan pada pemasangan dalam sebuah page, baik itu pada header, sidebar maupun didalam postingan.
Di pada postingan sendiri Anda bisa memasang sebanyak tiga unit iklan, misalnya 2 unit iklan konten dan satu unit iklan tautan. Iklan pada konten dalam umumnya ditaruh pada bawah judul artikel, yg kedua ditengah artikel dan yang ketiga dibawah artikel.
Pada kesempatan ini saya akan berbagi bagaimana caranya memasang iklan adsense pada tengah postingan. Memasang iklan pada tengah postingan akan mempunyai peluang mendapat klik yg banyak karna iklan sangan dekat dengan konten. Adapun penampakannya seperti yg Anda lihat pada blog.
Cara Pasang Kode Iklan Adsense Di Tengah Postingan

Berikut cara pasang iklan pada tengah postingannya  :
1. Silahkan masuk ke Edit Template, cari kode bila terdapat beberapa tag carilah yg diapit sang tag kondisional .
2. Setelah ketemu, silahkan ganti kode dengan kode berikut ini



--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--


3. Setelah itu ambil kode iklan yg ingin Anda pasang, sebelumnya parse terlebih dahulu, lalu copykan dalam "--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--" kemudian save, lihat hasilnya.
Silahkan simak pula : Satu Script Kode Asinkron Untuk Semua Unit Iklan

Demikian cara pasang kode iklan adsense pada tengah postingan, selamat bereksperimen semoga pendapatan adsense Anda semakin meningkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel