Iklan Responsive

Cara Merubah Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager

Cara Merubah Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager. Bagi aku langsung posting artikel dengan disertai gambar itu hukumnya wajib . Sebuah artikel tanpa gambar cita rasanya seperti sayur tanpa garam.
Artikel yang disertai dengan gambar, selain dapat memperidah tampilan blog, sebuah gambar pula sekaligus bisa mewakili apa sebenarnya isi berdasarkan artikel tersebut kepada pembaca. Tetapi disini kita tak jarang dihadapkan dalam stok gambar yg kita punya. Dengan terbatasnya stok gambar yang kita punya, mau tidak mau kita terkadang wajib merubah gambar yg kita punya.
Sebenarnya ada poly cara buat merubah gambar, baik memakai Photoshop, Paint juga Aplikasi Microsoft Office Picture Manager. Nah pada tutorial kali ini mari kita belajar sama-sama bagimana caranya merubah gambar menggunakan aplikasi Microsoft Office Picture Manager bawaan windows ini.
Cara Merubah Gambar Dengan Aplikasi Microsoft Office Picture Manager

Mengenal Aplikasi Microsoft Office Picture Manager
Sebelum kita masuk dalam pokok bahasan tentang fungsi-fungsi yang ada pada Microsoft Office Picture Manager ini, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu Microsoft Office Picture Manager.
Microsoft Office Picture Manager merupakan pelaksanaan yg merupakan salah satu program yg sudah disediakan sang microsoft office dalam aneka macam versi. Dalam setiap komputer pasti aplikasi ini sudah terdapat karena pelaksanaan ini telah terinstal berbarengan dengan program office lainya seperti MS Word, MS Excel, serta pula yang lainnya.
Microsoft Office Picture Manager dapat kita gunakan buat mengelola, mengedit, melihat gambar dan pula mengembangkan gambar yg sudah kita simpan dalam komputer yang kita punya.
Fungsi Dan Fitur Yang Ada Dalam Microsoft Office Picture Manager
Microsoft Office Picture Manager memiliki banyak sekali fungsi yang bisa kita pakai, diantaranya merupakan Merubah berukuran gambar, Memotong gambar, serta pula mengkonvesi gambar dalam berbagai format, dengan kualitas gambar yg dihasilkan relatif baik.
Selain itu Microsoft Office Picture Manager juga memiliki fitur buat mengupload pula menghubungkan gambar ke Microsoft SharePoint perpustakaan gambar. Dengan begitu para pengguna Microsoft Office Picture Manager sanggup menggunakan gampang menyebarkan foto menggunakan orang lain melalui internet.
Dan satu lagi Microsoft Office Picture Manager ini juga memungkinkan user buat lebih gampang ekspor foto berdasarkan program office satu ke acara lain dengan memungkinkan pengguna buat memilih dimensi gambar.
Simak jua Content Aware Fitur Pintar Di Photoshop

Fungsi Menu-Menu Dalam Microsoft Office Picture Manager
Menu yg terdapat dalam Microsoft Office Picture Manager adalah merupakan perpaduan dari tool-tool yg adalah perintah serta berfungsi buat memudahkan dan mempercepat dalam pengoperasian program yang sanggup dipakai pada Microsoft Office Picture Manager ini.
Cara Merubah Gambar Dengan Aplikasi Microsoft Office Picture Manager

Berikut ini fungsi dan kegunaan fitur-fitur pada Microsoft Office Picture Manager  :
Edit Picture
Edi picture, pada pilihan menu inilah proses dimana gambar dapat ditampilkan yg kemudian gambar dapat diolah atau diedit sinkron menggunakan kebutuhan yg diinginkan. Picture Manage adalah adalah arsip management tool yang bukan sebagai professional editing tool.
Menu yang terdapat disini adalah pilihan menu sederhana buat merubah gambar. Menu-pilihan menu yg bisa digunakan tersebut merupakan  :
1. Auto Correct
Fungsi Auto Correct merupakan buat membuat gambar lebih kentara dari tampilan gambar sebelumnya. Dengan menekan tombol auto correct secara otomatis gambar langsung akan berubah.
2. Brightnees and Contrast
Fungsi menurut fitur ini biasa digunakan buat kontras atau kecerahan, dengan fitur ini gambar bisa dirubah menggunakan memberikan impak gelap juga jelas sesuai menggunakan cita-cita.
3. Colour 
Fitur ini dipakai buat menyesuaikan rona yg ada. Disini terdiri berdasarkan beberapa pengaturan warna yg juga dapat dipakai sesuai menggunakan asa.
4. Crop
Fitur crop dipakai buat memotong atau menghilangkan gambar menggunakan cara memangkasnya. Dalam fitur ini terdiri dari Aspect Ratio, kita dapat memilih aspect ratio buat digunakan sesuai menggunakan berukuran gambar yang sudah ditentukan ukurannya. Dengan corp handles kita bisa menggeser atau drag ke posisi yg kita inginkan.
5. Rotate and Flip
Fungsi fitur ini dipakai buat menyesuaikan layout yang kita inginkan, contohnya portrait atupun landscape. Dalam flip horisontal kita bisa sedikit bermain buat membentuk editan gambar yg sedikit tidak selaras.
6. Red Eye Removal
Dengan fitur ini kita sanggup membuat mata menurut gambar sebagai lebih menarik serta mata mampu sebagai lebih berwarna.
7. Resize
Fitur resize ini merupakan fitur yg paling berguna dari microsoft office picture mangager ini, dengan fitur ini kita tidak hanya sanggup merubah gambar, tetapi disini kita merubah gambar serta mengurangi jumlah pixel dan jua sanggup mengurangi berukuran file.
8. Compress Picture
Fitur ini sangat berguna buat merubah berukuran gambar kedalam pixel yg lebih kecil secara otomatis. Fitur ini sering dipakai buat memperkecil ukuran arsip sebuah gambar yang akan ditampilkan pada website maupun ketika gambar mau dikirim lewat email.
Simak juga Cara Mengkompres Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager

Demikian tutorial kali ini mengenai cara merubah gambar dengan aplikasi microsoft office picture manager kali ini. Semoga mampu menjadi bahan pembelajaran buat mengenal pelaksanaan ini dan semoga juga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel