Iklan Responsive

Cara Menonaktifkan Update Otomatis Windows 10

TENTANG ILMU - Cara Menonaktifkan Update Otomatis Windows 10. Apakah Anda pengguna Widows 10?, bila iya pasti ketika personal komputer Anda terkoneksi ke internat, niscaya akan ada pemberitahuan tentang update otomatis yang tak jarang muncul di komputer Anda.
Hal ini merupakan layanan otomatis yg memang yg terdapat di windows 10 ini. Setiap kali komputer kita terkoneksi ke internet maka akan pemberitahuan buat men-download atau update terbaru berdasarkan windows.
Fitur ini memang sangat mengagumkan bagi pengguna internet yg mempunyai paket internet unlimited. Tetapi bagi pengguna yang hanya memiliki paket terbatas mungkin hal ini malah akan sedikit menggangu.
Windows 10 Update

Dalam hal ini Windows 10 sendiri tidak menyediakan fitur buat menghentikan update otomatis ini pada pengaturan windows update-nya. Nah, jika Anda merasa terganggu menggunakan fitur ini dan ingin menonaktifkan ventilasi update otomatis pada windows 10, silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti yang akan saya jelaskan dibawah ini  :
Baca Juga  :  Touchpad Laptop Tidak Berfungsi, Ini Solusinya

5 Langkah Cara Menonaktifkan Update Otomatis Windows 10
Langkah #1
Untuk menghentikan jendela update windows 10, pertama Anda harus masuk ke control panel.
Langkah #dua
Pada Control Panel, silahkan pilih Administrative Tool.
Cara Menonaktifkan Update Otomatis Windows 10

Langkah #3
Pada langkah ini silahkan cari serta pilih Services
Cara Menonaktifkan Update Otomatis Windows 10

Langkah #4
Pada jendela layanan akan terdapat banyak pilihan waktu pada skrool kebawah, serta pada menu ini silahkan pilih Windows Update.
Cara Menonaktifkan Update Otomatis Windows 10

Langkah #5
Pada ventilasi pilihan menu ini pilih General, lalu dalam Startup Type pilih Dusabled. Dan pada Service status klik Stop kemudian klik Ok. Selesai.
Cara Menonaktifkan Update Otomatis Windows 10

Setelah Anda melakukan kelima langkah diatas Anda tidak akan mendapatkan update otomatis pada windows 10 Anda. Demikian Cara Menonaktifkan Update Otomatis Windows 10, semoga berguna serta Salam Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel