Iklan Responsive

Cara Mengkompres Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager.

Cara Mengkompres Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager. Tidak afdol cita rasanya bila kita memposting artikel dengan tidak disertai menggunakan gambar. Selain buat mempercantik tampilan blog atau website kita, gambar juga dapat menjadi kueri pencarian pada search angine.
Namun tak jarang kita terkendala dengan berukuran gambar yg akan kita posting, oleh sebab itu sebaiknya sebelum gambar itu kita posting sebagai pelengkap artikel, sebaiknya kita mengkompres gambar terlebih dahulu agar ukuranya menjadi web halaman.

Cara Mengkompres Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager.

Ok.. Eksklusif aja ke utama bahasan, yang akan saya jelaskan disini adalah cara  mengkompres gambar menggunakan Microsoft Office Picture Manager.
Cara Mengkompres Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager.
Berikut langkah-langkahnya  :
  1. Buka Microsoft Office Picture Manager .
  2. Klik Edit Picture.
  3. Klik Compress Picture
  4. Klik Web Page
  5. Lalu Kik Ok selesai
Coba anda bandingkan gambar sebelum dikompres serta stelah dikompres, niscaya berukuran gambarnya akan lebih kecil sehabis anda kompres, nah sampai disini gambar anda sudah siap buat diposting ke web anda, mudah bukan, selamat mencoba, silahkan beri tahu saya di kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya. Simak juga Cara Download Gambar Berlisensi Gratis Dari Google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel