Cara Mengatasi Klik Iklan Adsense Tidak Falid

TENTANG ILMU. Cara Mengatsi Klik Iklan Ansense Tidak Falid. Beberapa hari yg kemudian pada lembaga IAPD terdapat, salah satu member yg merasa takut jikalau adsensenya kena banned, karena ia menggunakan tidak sengaja klik iklan punya beliau tanpa sengaja.
Kekhawatiran itu sangatlah wajar karena galat satu kebijakan adsense merupakan, menjadi publisher adsense kita nir boleh klik iklan kita sendiri karenanya melanggar TOS yg sudah ditentukan sang google adsense.
Lalu pertanyannya adalah, apakah bila dengan nir sengaja publsher klik iklan mereka sendiri google pribadi akan membenned akun adsense?, Jawabannya adalah tidak, asalkan kita sebagai publisher melaporkan klik iklan yg telah kita lakukan tadi.
Dari pengalaman aku sendiri aku pun pernah mengalami hal tersebut, pernah panik juga sih waktu itu akhirnya nanya sana-sini lalu disarankan buat melaporkan klik tidak falid tersebut kepada pihak google, dan Alhamdulilah hingga saat ini akun saya masih kondusif-aman saja.
Cara Mengatasi Klik Iklan Adsense Tidak Falid

Cara Mengatasi Klik Iklan Adsense Tidak Falid
1. Jika Anda menjadi publisher adsense mengalami hal tersebut, usahakan Anda tidak perlu panik, yg harus Anda lakukan adalah mengingat-ingat pada page mana sobat tanpa sengaja menegklik iklan tadi, ini sangat penting dan sangat pada butuhkan buat mekanisme pelaporan kepada si embah googel.
2. Langkah ke 2 adalah silahkan Anda kunjungi laman suport Googel,
Cara Mengatasi Klik Iklan Adsense Tidak Falid
3. Nah,, selesainya Anda menemkan Formulir Kontak Klik Tidak Valid misalnya pada atas, kini silahkan Anda mulai mengisnya, pada urut menurut atas.
  • Isikan nama sinkron, nama kontak pembayaran googel adsense milik sobat.
  • Isikan email Googel adsense milik Anda ( ini otomatis terisi apabila Anda login dengan gmail googel adsense milik Anda)
  • Isikan ID penayang adsense milik Anda. Cara mengetahuinya silahkan Anda masuk ke dasbord googel adsense Anda kemudian klik -> Ikon Roda grigi pada pojok kana atas -> lalu geser sedikit kebawah pilih Setelan -> Lalu Anda pilih Informasi Akun! Nah pada situ Anda akan menemukan ID Penayang Anda.
  • Isikan Url dimana terjadi klik nir sengaja pada halaman blog Anda, pada awal aku telah meminta buat mengingat-ingat di page mana Anda tanpa sengaja mengeklik iklan tersebut.
  • Pilih Topik, silahkan Anda pilih topik "Melaporkan aktivitas yang nir biasa dalam account aku ".
  • Isikan Tanggal terjadi klik tidak sengaja dalam blog Anda, silahkan isikan dengan format: lepas/Bulan/tahun Contoh: 16/05/2015.
  • Isikan Peryataan yang menyatakan bahwa Anda secara nir sengaja melakukan klik tidak sengaja, silahkan pakai bahasa Anda masing-masing! Tidak usah terlalu formal-formal banget, karna kita kirim surat buat mesin! Bukan buat manusia. Hehe
  • Nah pada kolom selanjutnya Anda kosongkan saja, ini opsional boleh pada isi boleh pula tidak.
  • Klik Kirim. Selesai deh,,
  • Selanjutnya Anda berdoa'a yang poly agar akun adsense Anda nir pada banned,!! Hehe becanda....

Menurut beberapa blog serta para blogger senior mengungkapkan sehabis kita melaporkan klik nir valid ini, maka saldo adsense kita akan terpotong! Namun kenyataanya saat itu saldo saya tetap. Dan terdapat juga yang mengungkapkan, bahwa apabila kita mengklik iklan sendiri langsung di Banned!!, tapi dalam kenyataanya tidak demikian.

Menurut aku klik yg terjadi secara nir sengaja dan hanya satu klik saja tidak kasus, akan tetapi alangkah baiknya Anda segera melaporkanya pada pihak google, caranya misalnya di atas. Terkecuali bila Anda secara sengaja mengklik iklan Anda sendiri secara sengaja dan berulang-ulang baru itulah namanya pelanggaran yg fatal. Dan Anda tinggal menunggu saja kemarahan berdasarkan mbah Googel. Silahkan simak pula Misteri Daftar Google Adsense

Demikian postingan singkat menggenai Cara Mengatasi Klik Iklan Adsense Tidak Falid. Semoga sekelumit pengalaman ini sanggup berguna bagi seluruh. Salam blogger.