Cara Mengatasi Imei Null dan Versi Pita Basis Tidak diKeTahui Samsung J100H

Pada sore hari aku mendapatkan satu butir samsung j1 ace j100h yg mengalami imei null serta versi vita basis tidak di ketahui, dengan bagituh selalu kelewar goresan pena sayangnya layanan google terberhenti , dengan begituh saja ambil saja perkerjan ini serta cara saya exsekusi menggunakan hanya flasha ulang saja samsung j100h memakai odin teryata imei serta versi vita basis bisa pulang nonghol juga, karna pada cuman emmc nya saja yang telah lemah.
Jadi dalam bagian system boot pada bagian data sinyall sadah rusak atau ter korup dengan virus atau linya, hingga mampu menyebebkan versi pita basis  nir di ketahui dan imei null, jadia bagi kalian yg mengalami masalah yang mrip dengan aku , kalian tinggal ikuti saja langkah tutorial cara flash samsung j100h menggunakan pelaksanaan odin.
Untuk cara ini bukan hanya buat masalah imei null dan versi vita basis saja, akan tetapi untuk masalah kasus aplikasi yg lainya jua sanggup di atasi menggunakan cara ini, contoh seperti bootloop, heng logo, leg, patah-patah, dan virus serta lemot dll yang masih kasus perkara perangkat lunak aku jamin masih mampu di atasi menggunakan cara ini.
Cara Mengatasi Imei Null dan Versi Pita Basis Tidak di Ke Tahui Samsung J100h

Jadi bagi kalian yang mengalami hall seperti pada laman di atas, yang kamu telah bahaskan ke pada kalian, silahkan ikuti cara nya pada halaman pada bawah ini, silahkan kalian download bahan-bahan yang kamu telah di sediakan buat kalian secara free alias gratis, tunggu apah lagi , silahkan kalian download sekarang juga..
Download Bahan Flashing Samsung J100H
Download - Usb Driver Samsung - Google Drive
Download - Odin 3.07 Flash Samsung- Google Drive
Download - Firmware Samsung Galaxy Sm-J100h- Google Drive
Password - tentang ilMU
Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H Via Odin.
  • Extrak yg semua yang udah engkau download dalam page di atas serta masukan password yang engkau sudah kasih di halaman di atas berikutnya. 
  • Buka Folder Usb Driver Samsung dan lakukan Install Usb Driver Samsung terlebih dahulu pada pc/laptop.
  • Kamu bukan Odin v3.07 ,klik menu PDA dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy Sm-J100h kamu bai dulu saja.
  • Ambil Hp Samsung Galaxy Sm-J100h serta coba Matikan serta yalah balik sembari menekan tombol Volume Atas serta Tombol Home Berikut Tombol Power secara bersamaan. 
  • Hingga maka akan di bawa ke menu Warning..!! Kamu tekan saja Volume Atas maka akan masuk ke pilihan menu Downloading Mode.
  • Kemudian engkau ambil satu buah kabel USB/DATA yg masih cantik, bila sudah engkau sambungkan ke Port USB komputer/laptop ,maka USB DRIVER akan terisntall secara otomatis.
  • Maka Odin pun akan membaca Usb Driver Hp anda , sekarang kamu Klik Menu Start  maka proses flashing pun akan berjalan secara otomatis.
  • Langkah terakhir kamu tinggal duduk cantik sembari ngopi jika telah mencapai angka 100% maka proses flashing Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H udah terselesaikan hingga pada sini ,maka akan terdapat bacaan atau Logo PASS!!! maka proses flashing sudah beres.

Itulah artikel yg kami mampu sampaikan ke pada kalian, semoga dengan artikel kami ini mampu membantu kalian buat mengatasi kasus samsung j1 ace j100h yg mengalami Imei Valid/Imei Null, dan Versi Vita Basis tidak di ketahui, dan macam-macam masalah seperti bootloop, lupa pola, lemot, heng logo samsung, kena virus dan lain buat sebagainya.

Masih sanggup di atasi dengan hanya menggunakan cara flash ulang, buat kasus sayangya pelaksanaan telah berhenti, layanan google telah berhenti samsung j100h itu bisa kita atasi menggunakan cara yang sama, yang krusial ic emmc masih ke adan rupawan, mungkin hanya ini saja yg kami mampu sampaikan buat kalian, jangan lupa tinggal pesan kalian wasalam By TENTANG ILMU.