Iklan Responsive

Cara Menambahkan PlugIns Extract pada Photoshop CS5

TENTANG ILMU - Cara Menambahkan Plug-Ins Extract dalam Photoshop CS5. Plug-Ins Extract adalah sebuah fitur pada Photoshop yg biasa digunakan buat mempermudah memisahkan sebuah objek dengan background. Plug-Ins extract ini telah ada pada photoshop versi CS, CS2, CS3 dan CS4, namun pada Photoshop versi CS5 fitur ini malah dihilangkan.
Namun, walaupun pada photoshop CS5 extract dihilangkan, sebenarnya masih bisa dipasang balik . Bagi Anda yang kebetulan telah menggunakan CS5 Anda nir perlu khawatir berikut adalah TENTANG ILMU bagikan cara menambahkan plug-in extract pada photoshop CS5.
1. Sebelum menambahkan Plug-in Extract, tentu yg Anda butuhkan adalah file Extract-nya, silahkan klik link tautan berikut untuk download file-Extract, Klik Tautan Berikut
2. Extract dulu file zip-nya, lalu copy arsip "ExtractPlus.8BF". Kemudian pastekan pada C:Program FilesAdobeAdobe Photoshop CS5Plug-InsFilters.
Extract.jpg

3. Langkah terakhir adalah, restart Photoshop CS5 Anda, Sekarang telah terdapat menu Extract (Filter > Extract...) dalam Photoshop CS5 Anda.
Seperti yang sudah aku utarakan di awal artikel ini fitur Extract sangat berfungsi untuk memudahkan dalam memisahkan objek dengan background . Pada biasanya objek yang dipisahkan umumnya adalah sebuah objek yg terkadang mempunyai taraf kerumitan yang cukup tidak mengecewakan serta akan sangat lama apabila hanya memakai erase tools.
Demikian Cara Menambahkan Plug-Ins Extract pada Photoshop CS5 semoga apa yg aku share sanggup bermanfaat bagi yang membutuhkan. Salam blogger and Happy Blogging.
Baca juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel