Iklan Responsive

Cara Membuat Postingan Blog Terjadwal

Cara Membuat Postingan Blog Terjadwal - Selamat pagi semuanya, sudah beberapa hari jarang buat artikel, bukannya nyipan ide akan tetapi malah otak jadi buntu waktu mau untuk artikel. Maaf yah.. Malah curhat. Ok dilanjut ke pokok bahasan dalam artikel kali ini mengenai Cara Membuat Postingan Terjadwal.
Posting artikel adalah hal harus bagi setiap blogger apabila blog yg dikelola ingin tetap eksis serta serta berkembang. Tetapi bagi blogger seperti aku yg hanya mampu menulis artikel disaat ketika luang pada sela kesibukan global konkret, ternyata sangat sulit buat membagi saat antara pekerjaan di global konkret dan dunia blogger. Lain halnya bagi para fulltime blogger tentunya akan selalu mampu update artikel setiap waktu, karena memang saat mereka sepenuhnya buat ngeblog.
Cara Membuat Postingan Blog Terjadwal

Kebanyakan waktu luang buat menciptakan artikel yg dimiliki oleh parttime blogger merupakan malam hari. Namun terkadang publish artikel dimalam hari, apalagi sudah dini hari itu sangatlah kurang indah pada menjaring pengunjung. Kenapa demikian,? Karena pada jam malah apalagi dini hari tentunya pengguna internet sudah sangat sedikit.
Lain halnya bila kita publish atikel disaat jam-jam sibuk di siang hari pasti pengguna internet masih poly-banyaknya. Publish artikel dalam siang hari pada jam sibuk, pasti akan lebih cepat artikel yang kita publish buat mendatangkan pengunjung, apalagi kalau di share pada media sosial.
Ok, sudah terlalu kepanjangan yah pengantarnya, malah jadi nggak fokus... He..he.. Sebenarnya buat mengatasi hal tadi, blogger telah menaruh sebuah fitur, yaitu postingan terjadawal, dengan memanfaatkan jadwal postingan ini, kita sanggup mempublish artikel kita yg dibentuk dimalam hari secara otomatis dalam jam yg kita inginkan, misalnya bila kita sempatnya menciptakan artikel dalam dini hari, namun kita mampu menjadwal publishnya pada pagi hari.
Nah berikut Cara Membuat Postingan Blog Terjadwal
  • Silahkan Anda klik menu setelan entri disebelah kanan, kemudian pilih jadwal.
  • Pilih setel lepas serta ketika.
  • Tentukan tanggal dan jam artikel Anda kapan akan dipublish.
  • Bila telah selesai pengaturannya klik terselesaikan.
Cara Membuat Postingan Blog Terjadwal

Dengan mengaktifkan fitur ini kita tidak perlu lagi buat membuka blog buat publish artikel yang masih ada pada draf, karena artikel secara otomatis akan terpublish sendiri sinkron menggunakan jadwal yg sudah kita buat.
Dengan memanfaatkan fitur berkala ini kita bisa memilih jam yg sama dalam setiap artikel yg sudah kita buat. Demikian mengenai Cara Membuat Postingan Blog Terjadwal, semoga terdapat manfaatnnya. Simak juga 5 Hal Yang Bisa Mempengaruhi Pengunjung Blog

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel