Iklan Responsive

Cara Membuat Logo Blog Sederhana Secara Online

TENTANG ILMU.com. Cara Membuat Logo Blog Sederhana Secara Online. Setelah pada kesempatan sebelumnya saya share cara membuat watermark dalam sebuah foto, pada kesempatan ini akan saya share cara membuat logo dengan mudah secara online, dan yang pasti dijamin gratis tanpa bayar, yg Anda perlukan hanyalah koneksi internet yg stabil saja.
Logo merupakan merupakan sebuah gambar atau mampu jua sebuah sketsa menggunakan arti eksklusif, serta merupakan suatu lambang menurut perusahaan, wilayah, organisasi, produk, negara, website, Blog, forum, dan hal lainnya yang membutuhkan sesuatu yg singkat serta mudah buat diingat sebagai pengganti berdasarkan nama sebenarnya.
Cara Membuat Logo Blog Sederhana Secara Online

Untuk menciptakan logo yg rupawan sekaligus mempunyai makna dan filosofi dari sebuah logo, tentulah diharapkan kemampuan yg mumpuni. Namun yang akan aku sampaikan disini adalah caramembuat logo sederhana yg sanggup kita lakukan secara online melalui pihak ketiga.
Logaster merupakan galat satu situs yang menawarkan kepada pengguna, dimana kita sanggup menciptakan logo lewat situs tersebut. Ada dua pilihan yang ditawarkan situs Logaster ini, dimana kita sanggup membuat logo secar free maupun secara berbayar.
Cara menciptakan logo pada Loaster
Bila Anda tertarik untuk menciptakan logo pada Logaster, pertama-tama Anda wajib mengunjunggi situs Logaster tersebut, berikut langkah-langkahnya.
  1. Kunjungi situs Logaster dengan klik url berikut ini //www.logaster.com/ 
  2. Setelah Anda masuk ke situs Logaster silahkan klik Create a logo for free.
  3. Pada Your Company Name, Isikan nama blog atau organisasi Anda, jika ingin menambahkan slogan, silahkan klik +Add slogan, setelah semuanya terisi kemudian klik Next.
  4. Pilihlah jenis logo yg sudah tersedia menggunakan nama yg sudah terdapat tambahkan sebelumnya. Disini akan terdapat poly sekali betuk logo yg mampu Anda pilih. Setelah Anda pilih lalu klik next.
  5. Sebelum Anda simpan, jika Anda ingin mengedit tampilan logo, silahkan klik Edit Logo Concept yg ada pertanda pensilnya.
  6. Pada menu edit ini, Anda mampu merubah rona dan posisi gambar logonya, jika dirasa sudah cukup silahkan klik next kemudian save.
  7. Logo Anda sudah jadi serta silahkan klik link Download logo arsip, disitu terdapat empat pilihan, pilihan yang pertama merupakan download versi free serta tiga pilihan lainnya merupakan pilihan yg berbayar. Silahkan pilih menurut cita-cita Anda.
  8. Bila Anda baru pertama kali menciptakan logo di situs Logaster ini, step terakhir yang diminta adalah Anda disuruh buat memasukkan email Anda, dan secara otomatis Anda mempunyai akun di Logaster ini.
Demikian langkah-langkah cara membuat logo blog sederhana secara online pada situs Logaster yang bisa Anda lakukan.
Lalu Apa Manfaat Logo Itu Sendiri
Manfaat serta fumgsi sebuah logo atau lambang adalah menjadi bukti diri baik itu organisasi, perusahaan, website maupun sebuah Negara, Seperti kita ketahui beserta Bangsa Indonesia memiliki lambang negara yaitu Garuda Pancasila, serta itu merupakan identitas kita yang mampu dipandang oleh negara lain.
Dengan mempunyai bukti diri, secara otomatis sebuah Negara, maupun organisasi akan lebih mudah dikenal lewat sebuah logo atau dari lambangnya, begitu juga logo blog maupun website,
Manfaat lain menurut membuat logo blog merupakan kita mampu menempatkan logo kita pada gambar kreasi kita sendiri menjadi watermark, setiap gambar yang telah kita bubuhi watermark dapat kita sertakan pada artikel yg kita buat. Dengan adanya watermark di setiap gambar yang kita posting, secara tidak eksklusif kita telah melakukan kenaikan pangkat blog kita agar lebih dikenal orang.
Silahkan simak juga :  Cara Membuat Watermark Pada Sebuah Foto

Demikian cara menciptakan logo blog sederhana secara online yang bisa saya sampaikan, semoga berguna, serta selamat berkreasi. Salam Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel