Cara Membuat Kabel EDL Xiaomi/Lenovo/Andromax

Cara Membuat Kabel EDL 9008 Test Point  Xiaomi/Lenovo/Andromax - pada artikel ini kami akan membaskan ke dalam kalian buat cara menciptakan kabel Edl 9008 Untuk All Tipe Android Qualcom Xiaomi/Lenovo/Andromax Dll yg sudah memakai CPU Qualcom, jadi apabila kalian mempunyai kabel Edl Download Mode 9008 ini maka agan akan lebih gampang untuk flashing/install hp terebut, tanpa harus bongkar kesing serta baud tutup kaleng mesin, tersebut maka dari ini kami berdasarkan blog mengenai ilMU, akan membagikannya ke pada kalian cara membuat kabel EDL Xiaomi/Lenovo/Andromax DLL.
Cara Membuat Kabel EDL Xiaomi/Lenovo/Andromax

Emang pada badingkan jikalau kita bikin meningan kita beli pada toko pedia juga banyak, paling jua harga 50k , karna jikalau pada toko toko telah mengandung kompenen pendukung jadi kita sanggup pakai pada semua tipe hp Android apah sja mau Andromax,oppo,vivo, xioami,lenovo dan hp yg lainya yg telah gunakan cpu Qualcomm Snapdragon, jadi bagi kalian yang mau bikin kabel edl Xiaomi , kalian sanggup lihat dalam gambar di bawah ini.
kamu siapkan bahan bahanya di bawah ini.
1. Kabel usb yg masih indah jikalau sanggup ambil kabel usb yg original.
2. Engkau siapkan pisau kater serta satu butir gunting serta lakban.
3. Solder dan timah dan satu buah tombol bekas mose atau yg lainya.
Cara Membuat Kabel EDL Xiaomi/Lenovo/Andromax
1. Agan ambil satu butir Kabel USB yg kalian sudah siapkan.
2. Lakukan kupas pada bagian kulit kabel , kalian keluwarkan kabel yang berwarna hitam dan kabel berwarne hijo.
3. Kamu ambil satu buah tombol yang telah engkau bisa,kamu sambungkan dalam kabel hitam dan kabel hijo ,dan setekah itu engkau lakukan solder seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Membuat Kabel EDL Xiaomi

4. Sekarang kalian tinggal bungkus menggunakan lakban , sampai rapih serta engkau perharikan kabel nir ada yg mengadu menurut kabel yang lain.
Ituh yang kami mampu hingga ke dalam kalian bagai mana cara menciptakan kabel edl test point xiaomi menggunakan mengguanakan indera sederhana, mungkin hanya ini sja yg kami bisa sampaikan ke dalam kalian Cara Membuat Kabel EDL Xiaomi/Lenovo/Andromax, Samapi jumpa pada artikel berikutnya wasalam. By tentaNG ILMU