Iklan Responsive

Cara Membuat Format File Rar Dan Zip

TENTANG ILMU - Cara Membuat Format File Rar Dan  Zip. Saat download pelaksanaan juga sebuah file, sering kita temui arsip dalam bentuk atau format Rar/Zip. Fungsi berdasarkan arsip bentuk Rar/zip ini adalah mampu berhemat ruang dalam personal komputer , dengan Menggabungkan beberapa arsip dalam bentuk Rar/Zip ini
Fungsi lain menurut file format Rar/Zip ini jua bisa menjaga supaya dokumen krusial Anda kondusif menurut orang lain. Selain itu saat kita mau mengirim beberapa berkas krusial melalui email, format Rar/Zip ini sangat dibutuhkan, agar beberapa berkas mampu kita kirim secara bersamaan pada satu arsip Rar/Zip.
Adapun cara membuat arsip pada bentu Rar/Zip ini cukup mudah, buat dilakukan asalkan di pada komputer ataupun laptop sudah terinstal acara WinRar. Biasanya dalam personal komputer atau laptop telah terinstal program ini, namun jika belum program ini mampu didapat pada internet menggunakan mudah.
Langkah-langkah menciptakan arsip Rar/Zip
Ada 2 langkah yg mampu dilakukan buat menciptakan faile dalam formar rar dan zip ini, adapun langkahnya adalah sebagai berikut  :
Cara Pertama
Langkah Pertama
Buat folder baru serta isilah folder tadi menggunakan dokumen yang akan dijadikan satu sebagai format rar atau zip. Apabila folder telah terbuat, lewati saja langkah ini.
Langkah Kedua
Klik start, pilih Winrar, maka akan muncul perintah misalnya gambar dibawah ini. Setelah itu pilih folder yang akan dirubah terus klik Add.
Cara Membuat Format File Rar Dan Zip
                                                                                                                                                                   
Langkah Ketiga
Setelah klik Add, maka akan muncul perintah seperti gambar dibawah, Atur format sesuai harapan Anda lalu klik Ok.
Cara Membuat Format File Rar Dan Zip

Langkah Keempat
Proses ini cukup memakan ketika yanglumayan lama , maka silahkan tunggu hingga proses selesai
Cara Membuat Format File Rar Dan Zip

Cara Kedua
Cara kedua merupakan cara singkat dengan pribadi klik dalam folder yang akan dirubah. Silahkan klik folder -> Winrar - Add to archive. Selanjutnya ulangi langkanya seperti dalam point ketiga serta seterusnya dalam cara pertama.
Cara Membuat Format File Rar Dan Zip

Demikian dua cara menciptakan format arsip rar serta zip yg sanggup Anda lakukan, selamat mencoba semoga ada manfaatnya. Salam Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel