Iklan Responsive

Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook

TENTANG ILMU - Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook. Facebook adalah salah satu jaringan media sosial terbesar saat ini. Banyak orang menggunakan facebook rutinitas sehari-hari baik itu buat chatting atau membuatkan status atau foto dengan sahabat dan famili dan pula bermain game.
Lebih menurut itu, waktu ini Facebook jua menjadi media pasar bagi pengiklan serta jua perusahaan. Banyak dari mereka yang mencoba buat mempromosikan produk-produknya melalui Facebook.
Sama misalnya perusahaan-perusahaan lain, perusahaan gamepun tak mau ketinggalan pula memperkenalkan produk-produknya melalui facebook, baik itu game yang berplatform android juga ios.
Cara-Memblokir-Undangan-Aplikasi-Permainan-Di-Facebook
App Facebook

Namun hal yg paling menjengkelkan bagi setiap pengguna facebook merupakan permainan atau permintaan pelaksanaan yang dikirim yg dikirim oleh teman ataupun secara otomatis dari sebuah aplikasi.
Banyak pelaksanaan game misalnya persentase cinta, dan pula crush dan masih banyak lagi yg lainnya. Biasanya setiap permainan menaruh beberapa point tambahan atau fitur buat mengirim undangan ke teman-teman di facebook. Dan ini adalah keliru satu strategi buat menaikkan popularitas sebuah produk.
Bagi pencinta game, mungkin hal ini tidak masalah, tapi bagi orang normal yg nir ingin bermain game pada facebook pasti akan sedikit menggangu. Bagi yang tidak suka bermain game pada facebook Anda bisa menonaktifkannya dengan cara memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook.
Silahkan Baca Juga  : Cara Mengganti Nama Profil Facebook Sebelum Batas 60 Hari

Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook
Ada dua cara yang yang dapat dilakukan buat memblokir undangan permainan di Facebook. Disini aku akan mengungkapkan keduanya buat Anda. Dan Ikutilah salah satu menurut metode yang Anda senang atau yg dari Anda mudah buat dilakukan.
Metode 1: 
Pertama-klik pada ikon pada pengaturan sisi kanan pada profil Anda. Kemudian klik pada pilihan pengaturan. Facebook-pengaturan Setelah itu klik pada pilihan memblokir tersedia dalam panel sebelah kiri halaman pengaturan. facebook-blocking-pengaturan.
Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook

Dalam blokir Halaman terdapat poly pilihan yg tersedia yang diharapkan buat memblokir fungsi yg tidak selaras. Lihat Gambar.
Cara-Memblokir-Undangan-Aplikasi-Permainan-Di-Facebook

# 1 Memblokir Undangan Aplikasi.
Disini Anda mampu menuliskan nama teman Anda yang tak jarang mengirimkan pelaksanaan, maka orang tersebut nir akan pernah bisa mengirimkan undangan aplikasi kepada Anda balik .
# dua Memblokir Aplikasi
Dalam perkara beberapa teman mengirimkan game yg sama atau permintaan pelaksanaan maka terdapat pilihan buat blokir pelaksanaan. Cukup ketik nama aplikasi yg pada kotak blok pelaksanaan dan Anda telah
melakukan. Blok-pelaksanaan-game-semua-request-pengaturan
Metode dua :

Jika Anda tidak ingin mengikuti metode yg telah aku dijelaskan diatas maka Anda mencoba cara yg kedua ini yg lebih gampang dibandingkan menggunakan cara di atas.
  • Pertama buka sentra Permainan App
  • Kemudian klik dalam pilihan aktivitas yang tersedia pada pilihan menu atas. facebook-app-sentra-aktivitas-undang-game-permintaan. 
Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook
  • Sekarang Anda akan dapat melihat seluruh undangan tertunda menurut sahabat. 
  • Cukup klik indikasi "X" atau tombol Abaikan Semua yang ada pada permintaan aplikasi. facebook-aplikasi-game-undang-block-ignore-semua
Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook

  • Klik buat memblokir permintaan pelaksanaan atau game serta mengkonfirmasikannya.
Demikian dua metode cara memblokir undangan permainan pada facebook jika Anda merasa terganggu dengan hal tadi. Namun jika Anda penyuka game tentu itu malah akan sebagai hal yang menyenangkan bila game tersebut memang bermanfaat serta pula baik.
Semoga apa yang saya sampaikan ada keuntungannya, mohon maaf jika ada istilah-istilah yang kurang berkenan, akhir kata Salam Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel