Iklan Responsive

Cara Membeli Domain Di Niagahoster Dan Cara Pembayarannya

TENTANG ILMU - Cara Membeli Domain Di Niagahoster Dan Cara Pembayarannya. Postingan ini hanyalah sedikit berbagi pengalaman saja ketika saya membeli domain di Niagahoster buat blog lain yg aku kelola selain blog ini. Sebenarnya telah usang saya punya impian buat mengcostum blog aku yang masih blogspot menjadi Top Level Domain, serta baru di bulan ramadhan ini impian saya terealisasi.
Sebenarnya sempat binggung buat menentukan pilihan penyedia layanan domain serta hosting, sebelum akhirnya aku membeli domain di niagahoster. Perlu Anda ketahui beberapa waktu yang kemudian ketika aku membeli domain TLD untuk blog TENTANG ILMU ini aku tidak membelinya di Niagahoster, namun saya membelinya di tempat lain.
Pasti Anda bertanya, kenapa aku tidak membeli domain ditempat yg sama misalnya domain blog ini?, Alasan primer aku tidak membeli domain ditempat yang dulu lantaran saya ingin mencoba di penyedia lain, selain itu ingin membandingkan bagaimana pelayanan serta suportnya he..he..
Cara Membeli Domain Di Niagahoster
1. Untuk membeli domain di niagahoster caranya relatif gampang, Anda tinggal mengunjunggi niagahoster.co.id kemudian pada menu pilih domain, lalu tentkan nama domain yang ingin Anda pakai, contohnya, .com, .net, .id ataupun yang lainnya. Kemudian ketikkan nama domain Anda kemudian klik Cek Domain Anda. Bila domain yg Anda pilih tesedia maka akan muncul gambar seperti berikut.
Cara-Membeli-Domain-Di-Niagahoster-Dan-Cara-Pembayarannya
2. Setelah itu silahkan klik Tambah Ke Cart atau bisa pula klik Selanjutnya. Jika anda hanya ingin membeli domain saja, silahkan pilih Order Tanpa Hosting, pada pilihan menu berikutnya silahkan klik Lanjut Ke Checkout.
3. Pada pilihan menu Checkout, disini pilahan pilihan menu, yaitu Informasi Anda, Pilihan Pembayaran serta Rincian Order.

Informasi Anda  :  Disini Anda harus mengisi data Anda berdasarkan nam, alamat, kode pos serta angka telefon yang gunanya adalah membuat Account di niagahoster yang nantinya mampu dipakai buat seting konfirmasi pembayaran, seting domain serta yg tidak kalah menariknya merupakan Anda bisa menjadi afiliasi menurut produk-produk niagahoster.

Cara-Membeli-Domain-Di-Niagahoster-Dan-Cara-Pembayarannya

Pilihan Pembayaran  :  Jika Anda telah terselesaikan mengisi data Anda, sekarang saatnya Anda menentukan cara pembayaran yang ingin Anda lakukan melalui apa. Ada empat pilihan disini yg mampu Anda pilih, yaitu pembayaran melalui transfer bank, pembayaran melalui alfamart, pembayaran melalui berdikari dan pembayaran melalui kartu kredit. Klik pada pilihan yang sudah disediakan.
Cara-Membeli-Domain-Di-Niagahoster-Dan-Cara-Pembayarannya


Rincian Order  :  Setelah Anda memilih sistem pembanyaran, selanjutnya Anda akan musuk ke menu rincian order. Bila Anda memiliki kode kenaikan pangkat , silahkan tambahkan kode promosi Anda, jika tidak eksklusif saja klik Checkout Sekarang.
Cara-Membeli-Domain-Di-Niagahoster-Dan-Cara-Pembayarannya

Setelah Anda checkout Anda akan dibawa ke pilihan menu bagaimana sistem pembayaran menurut pilihan yang telah Anda tentukan. Silahkan ikuti petunjuknya misalnya yang terdapat dalam pemberitahuan. Setelah Anda melakukan pembayaran, silahkan terdapat kunjungi lagi niagahoster serta klik member area, dan bila domain Anda telah aktif Anda tinggal menyeting domain ke blog Anda. Adapun cara setting domain TLD ke blogspot pada Niagahoster akan aku share dalam artikel selanjutnya
Demikian cara membeli domain di niagahoster dan cara pembayarannya yang sanggup aku bagikan, semoga bermanfaat dan bagi Anda yg belum costum domain silahkan segera membelinya pada Niagahoster. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel