Iklan Responsive

Cara Memasang Kode Iklan Adsense Di Bawah Judul Sebelah Kiri

TENTANG ILMU - Cara Memasang Kode Iklan Adsense Di Bawah Judul Sebelah Kiri. Setiap penayang Adsense niscaya ingin penghasilannya meningkat. Selain dari faktor traffic blog yang tinggi, buat memperoleh klik iklan yg banyak tentunya perlu dilakukan aneka macam ekperimen pada menempatkan iklan didalam blog.
Iklan yang memiliki banyak peluang untuk pada klik sang pengunjung merupakan iklan yg dekat menggunakan artikel. Itu ialah pemasangan iklan wajib ditempatkan didalam postingan. Pada blog tentang ilmU ini slot iklan yg banyak menerima klik merupakan iklan ukurun 300x250 yang saya tempatkan disebelah kiri bawah judul.
Cara Memasang Kode Iklan Adsense Di Bawah Judul Sebelah Kiri

Slot iklan yang menempati klik ke 2 pada blog ini merupakan iklan tautan yg saya tempatkan ditengah-tengah artikel. Namun begitu setiap blog memiliki kriteria yg berbeda-beda pada perolehan klik. Bisa saja pada blog saya iklan berukuran 300x250 memiliki klik iklan banyak, namun kemungkinan pada blog Anda malah akan sebaliknya.
Baca pula  :  Cara Memasang Iklan Ditengah Postingan

Bagi Anda yg mungkin belum mengerti cara memasang iklan pada bawah judul sebelah kiri, misalnya yang ada di blog mengenai ilmU ini, ini dia akan saya bagikan cara memasangnya.
Cara pasang slot iklan dibawah judul artikel sebelah kiri
1. Pertama-tama pasti Anda harus masuk terlebih dahulu ke akun adsense Anda. Buat unit iklan dengan ukuran 300x250 atau sanggup juga iklan ukuran 336x280.
2. Setelah Anda membuat unit iklan, silahkan parse kode iklan Anda Disini
3. Langkah kitiga silahkan masuk ke dashboard blog Anda, pilih template -> edit Html.
4. Silahkan cari kode ( buat lebih cepatnya silahkan tekan tombol Ctrl+F, silahkan tulis kode lalu klik enter )Bila masih ada banyak kode tadi pilih kode yang nomor dua, atau mampu diubahsuaikan dengan template Anda.
5. Lalu letakkan kode dibawah ini tempat diatas kode .

---- Kode Iklan Anda Disini ----
 

6. Langkah terakhir silahkan Anda copy kode iklan yg telah Anda parse tersebut, paste kan dalam ---Kode Iklan Anda Disini ---- dan save template Anda, silahkan dicermati hasilnya.

Demikian cara memasang kode iklan adsense pada bawah judul artikel sebelah kiri, bila Anda ingin menempatkanna disebelah kanan, Anda tinggal merubah float:left menjadi float-right. Selamat bereksperimen semoga pendapatan adsense Anda semakin semakin tinggi. Salam Blogger and Happy Blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel