Iklan Responsive

Cara Flashing Sharp Aquos 303sh Lupa Pola

Pada hari ini kami akan menunjukkan ke pada kalian bagai mana cara flashing hp Sharp Aquos 303sh yg lupa pola dan lupa password, pastinya buat ponsel Sharp Aquos 303sh ini sangat lah sulit buat mengatasi lupa pola, sandi pin dan bootloop, karna ponsel Sharp Aquos 303sh belum ada tools buat install nya, maka berdasarkan ini, kita sanggup lakukan dengan cara agar bisa flashing atau hard reset Sharp Aquos 303sh menggunakan via ufi box.
Karna dengan direct emmc dengan sekot isp kita mampu gunakan cara ini, buat saja emmc isp pinout Sharp Aquos 303sh, jadi kita nir perlu buat membongkarnya emmc tersebut, sekarang kita lanjut saja dalam tutorial langkah yg kami akan buat dari sebelumnya, apabila kalian hanya mengalami perkara Sharp Aquos 303sh Lupa Pola, lupa pin dan lupa password, kalian nir usah melakukan flash ulang.
Cara Flashing Sharp Aquos 303sh Lupa Pola

Hanya cukup Hard reset Sharp Aquos 303sh saja via ufi, buat kasus seperti bootloop, hardbrick serta mati total Sharp Aquos 303sh Lupa Pola, kalian sanggup lakukan flasha ulang via ufi box, silahkan kalian download bahan-bahan dan ikuti tutorial langkah pada bawah ini.
Download Bahan-bahan
Download Driver Ufi Box
Fownload Firmware Sharp Aquos 303sh
Alat Yang Di butuhkan
  • Ufi Box
  • Obeng Bintang
  • Solder + Timah
  • Kawat Jumper

Tutorial Cara Flash Sharp Aquos 303sh Lupa Pola Via Ufi Box
1. Extrak seluruh yang telah kalian download dalam halaman pada atas, pastikan kalian telah memiliki box Ufi BOX, lakukan Isntall Pada PC/Laptop.
2. Sekarang kalian Ambil Ponsel Sharp Aquos 303sh , kemudian matikan dan bongkar kesing serta baud mesin, bila kalian lakukan, kalian tinggal buka kaleng epilog emmc, buat mencari letak emmc isp pinout, seperi dalam gambar pada bawah ini.
emmc isp pinout Sharp Aquos 303sh

3. Sudah itu klaian tinggal Ambil Soket ISP dan lakukan Jumper, dalam letak titik yang terdapat, kini kalian tinggal buka UFI - eMMC ToolBox, lalu Exsuksi, dengan kepurluwan anda masing-masing.
Ituhlah yg kami bisa sampaikan dalam hari ini, niscaya kalian sudah cukup paham atau sudah apal cara direct emmc menggunakan ufi box, jika bagi kalian yang masih pumula kalian mampu lihat di cnel youtube tentang ilMU, kami sudah bahas bagai mana cara direct emmc dengan ufi box.
Mungkin sampai di sini saja dalam pembahan kali ini buat cara mengatasi Sharp Aquos 303sh Lupa Pola serta lupa sandi, untuk flashing Sharp Aquos 303sh , kalian mampu pakai ufi juga, okeh sudah sampai pada sini sampai jumpa wasasalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel