Iklan Responsive

Cara Cek Artikel Agar Lolos Plagiat

TENTANG ILMU - Cara Cek Artikel Agar Lolos Plagiat. Dengan semakin banyaknya blog yg bermunculan ketika ini tentunya banyak jua blog yg memiliki niche yang sama. Dengan begitu kemungkinan besar akan banyak terjadi sebuah artikel yang sama pula yg beredar pada internet.
Padahal bila terjadi masalah sebuah artikel yang sama dalam sebuah halaman yg tidak sama, keliru satu ataupun kedua artikel tadi bisa dikatakan plagiat content walapun sebenarnya artikel tadi benar-benar dihasilkan berdasarkan karya sendiri.
Untuk mencegah terjadinya hal tersebut pada blog yang kita kelola, merupakan dengan cara mengecek artikel yg kita buat terlebih dahulu sebelum artikel tersebut kita publish.
Dalam artikel kali ini aku akan sedikit mengembangkan cara cek artikel lolos plagiat. Yang perlu kita lakukan disini merupakan dengan kita mengunjungi situs Plagiarism Checker. Disini yang akan aku bahas adalh cek menggunakan situs smallseotol.com, berikut langkah-langkahnya :
Silahkan baca juga : 2 Cara Cepat Update Artikel Dalam Hitungan Menit 

Cara Cek Artikel Agar Lolos Plagiat.
1. Lagkah pertama, silahkan kunjungi situs smallseotool.com
2. Copy artikel yang ingin anda cek, pastekan dalam klom yang disediakan di situs tadi. Lihat gambar berikut.
Cara Cek Artikel Agar Lolos Plagiat

3. Enter Scurity code, lalu check Plagiarism. Lihat gambar berikut.
Cara Cek Artikel Agar Lolos Plagiat

4. Silakan tunggu hingga proses cek selesai, jika artikel anda lolos plagiat akan terlihat tulisan artikel anda yg berwarna hijau. Tetapi jika artikel yang anda buat tidak lolos, akan masih ada banyak tulisan berwarna merah serta itu ialah anda harus merubah artikel yang berwarna merah tadi.
Cara Cek Artikel Agar Lolos Plagiat

5. Skor yg baik buat sebuah artikel yang lolos plagiat merupakan 90%-100%.
Selain unuk mengecek artikel yg kita untuk terindikasi plagiat atau tidak, menggunakan situs ini sekalian kita sanggup cek ada berapa jumlah kata yg terdapat pada artikel yang telah kita buat.
Demikian cara cek artikel agar lolos plagiat menggunakan smallseotool ini, semoga sanggup berguna bagi teman blogger semuanya. Terima kasih, salam blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel