Cara Bypass Oppo A3s Pola Sandi Password & Frp Via Ufi

Untuk cara bypass pola ,sandi, oppo a3s ini cara sangat sulit sekali, karna oppo a3s ini sudah termasuk hp keluwaran terbaru , jadi kita akan sulit juga buat flashing / install ulang oppo a3s lupa pola, sandi, pin password serta juga akun frp kita nir mampu flash tnpa username dan password msmdownloadtool, sedangkan kita mau Registrasi akun msmdownloadtool, tidak ada mau beli tidak terdapat yang jual, jadi kita wajib bagi mana buat mengatasi oppo a3s lupa pola , pin dan lupa password.
Jika kalian kebingungan buat atasi lupa password pin oppo a3s kalian bisa lakukan Direct Emmc melaui jalur Isp oppo a3s yg telah di sediakan pada ufi box emmc, jadi jalan satu satu nya agar pola, pin dan sandi oppo a3s ini kita sanggup bypass via ufi menggunakan cara Direct Emmc oppo a3s melaui Cip ISP, dengan melakukan trik Jumper.
Bisa saja yg bagi kalian yang yg lupa password serta pin oppo a3s tanpa Direct Emmc oppo a3s , kalian sanggup Hub blog yg yang telah memiliki Id msmdownloadtool, karna menggunakan cara itu baru kita sanggup melakukan flashing ulang, silahkan kalian bisa Hub blog firmware27 pada page di bawah ini buat flashing ulang oppo a3s kalian menggunakan via remot Teamviewer, buat biaya paling dikenakan 100K/150K.
Hub Link : //www.firmware27.com/p/oppoid.html
Atau kalian mampu Reset Oppo A3s Via Akun Google Perangkat itu juga jika kalian masih jangan lupa akun google/ akun gmail yg pada pasang pada hp oppo a3s kalian, apabila kalian penesaran ingin mencoba flashing oppo a3s via qfil dan msmdownloadtool tanpa memakai Id msmdownloadtool, maka akan buang-baung saat saja, karna hp oppo a3s ini telah menggunakan program yang sangat sophisticated , Seperti System Auto Proteksi Flashing.
Pada sat kalian sambungkan perangkat pada komputer, maka Download Mode nir akan  terbuka, jadi kita akan sulit buat melakukan flashing ulang oppo a3s via Qfil mau Pun msmdownloadtool, Sekrang kita lanjut saja cara Bypasss Akun Google Frp dan Pola sandi, Pin Oppo A3s Via Ufi Box Emmc, dalam page di bawah ini.
Peralatan engkau wajib sediakan
Ufi Box Emmc
Obeng + + Pembuka Kesing
Soket Isp
Kabel Usb + dawai Jumper
Timah + Solder
Tang Gunting kaleng
Bypass Pattern Lock & Frp Akun Oppo A3s Via Ufi
1. Kalian Bongkar kesing dan copot kabel yg masih tersambung dalam masin Oppo a3s sampai bener tidak ada yg masih nempel pada angkat Mesin Oppo A3s.
2. Sekarang buka kaleng Penutup mesin pada pada letak EMMC Oppo A3s, lakukan Gunting memakai Tang Gunting, kalau di Blower takut kena komponen yg lainnya, yg terdapat malah jadi berabe kalian gunting huma perlahan yg krusial jalur tidak terdapat yg ke Cabut atau Putus.
3. Sekarang kalian lakukan Trik Jumper dengan jalur yang telah ada pada gmabar pada bawah ini.
ISP Oppo A3s

4. Apabila kalian telah melakukan trik Jumper coba kalian perhatikan sekali lagi takur ada jalur yg keliru atau jalur yang mengadu, karna mampu menyebabkan Ufi Box kalian bisa rusak, pastikan menggunakan teliti.
5. Sekarang kalian buka Tool UFI - eMMC ToolBox sekrang kami pilih menu User Partition dan conetang menu Direct Emmc (ISP) pada bagian VCC CVVQ CLOK Bus Width pilih Auto saja, langkah selanjutnya pilih menu Identify Emmc.
Pattern Lock & Frp Akun Oppo A3s Via Ufi

6. Jika sudah terbaca kalian tinggal Buka menu Special Task yg pertama kalian pilih Factory Reset jiak telah kalian tinggal pilih menu Frp Lock, apabila telah kalian tinggal cabut, serta pasang pulang seperti semula.
7. Dan lihat hasilnya maka Oppo A3S kalian akan kembali misalnya baru lagi, maka proses bypass pola , sandi serta password Oppo a3s Bypass Via Ufi Box Emmc  ini sudah beres.
Ituhlah artikel yg kami sanggup sampaikan ke dalam kalian Cara Bypass Oppo A3s  Pola Sandi Password & Frp Via Ufi, karna menggunakan cara ini hp oppo a3s ini mampu bypass pola dan frp akun google oppo a3s, mungkin hanya ini saja yg kami bisa sampaikan ke pada kalian.
Semoga menggunakan cara ini kami bisa membantu kalian hingga jumpa pada artikel berikutnya wasalam.