Iklan Responsive

Cara Bypass FRP Samsung J7 Prime G610F OS Nougat Dengan Odin

Cara bypass akun frp samsung j7prem (G610F) menggunakan odin tools, sering sekali mendengan kasus lupa akun samsung j7prem (G610F) yang mengalami lupa akun google frp, perkara ini seringkali kali ada pada akhir-akhir ini, jadi bagi ke bayakan, perkara lupa akun google samsung j7prem (G610F) ini dalam waktu mau melakukan Wipe Data/Hard Reset, pada akun frp tersebut masih aktip, jadi maka dalam ketika ponsel mau masuk ke menu tanpilan home, maka akan di minta email/akun google frp.
Jadi bagi kalian harus tau password serta sandi yg pada pasang pada ponsel J7 Prem, jika kalian lupa sandi serta password akun google samsung j7prem (G610F), saya akan menunjukkan trik mudah buat cara bypass frp akun samsung j7prem (G610F) menggunakan odin tools, supaya kalian sanggup melewati verifikasi akun google samsung j7 prime, tanpa email.
Jika kalian mau melakukan remove sinkron akun google di samsung galaxy j7 tanpa pc kalian bisa lihat video tutorial yg kami sanggup akan samapikan pada laman pada bawah, untuk perseteruan, lupa sandi akun google samsung j7 prime, kini kita bahas saja eksklusif dalam tutorial di bawah ini.
Download terlebih dahulu.
Download Odin Tools V 3.0.9
Download Usb Driver Samsung
Download FRP Samsung J7 Prime (G610F) OS Nougat
Cara Bypass FRP Samsung J7 Prime (G610F) Dengan Odin
  • Extrak arsip seluruh yg kalian telah Download pada laman di atas, sekarang kalian tinggal lakukan Install Usb Driver Samsung serta Odin Tools.

  • Matikan ponsel Samsung J7 Prime (G610F) dan coba tunggu hingga 1/dua menit, sakarang kalian Tekan Tombol Volume atas serta Home Beriktut Power secara bermasan, apabila sudah terdapat tulisan Warning kalian tekan Volume Atas.

  • Maka Akan Di bawa Tampilan Download Mode samsung, seperti pada gambar pada bawah ini.

Bypass FRP Samsung J7 Prime (G610F)

  • Jika sudah Download Mode kalian tinggal Buka Odin Tools serta pilih pilihan menu Ap dan arahkan pada File Bypass Frp Samsung 7 Prem.tar, seperti dalam gambar pada bawah ini.


FRP Samsung J7 Prime (G610F)
  • Sekarang tinggal sambungkan dalam kabel USB. Apabila sudah terbaca IDCOM kalian tinggal pilih pilihan menu Start, maka proses bypass akan mengalami FAIL !.
  • Sekarang kalian tinggal Hidup ponsel Samsung J7 Prime (G610F), maka akan mengalami error sepeti pada bawah ini.

Bypass FRP Samsung J7 Prime (G610F)

  • Maka abai saja dulu, sakarang kalian Flash ulang lagi seperti pada atas, menggunakan posisi eror seperti pada gambar di atas.
  • Maka Proses flashing agan berjalan dengan baik, sekarang hayati ponsel kalian maka Samsung akun frp J7 Prime (G610F), hilang.

Jika kalian masih resah silahkan tinggal pesan kalian dalam halaman pada bawah ini, semoga admin blog kami sanggup mebantu kalian, hingga jumpa pada artikel berikutnya wasalam BY mengenai ILMU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel