Cara Atasi Samsung J2 Prime Lcd Bergaris Lalu Mati

Untuk mengatasi samsung j2 prime dalam saat ponsel di di hidupkan ada berbayang garis biru atau bergaris kuning dalam layar lcd Samsung J2 Prime, terkadang ponsel Samsung J2 Prime ini kadang tak jarang heng dan restard, ini masih kasu yg sama, nah bagi kalian dengan kami pada sini akan menunjukkan ke dalam kalian satu bauh trik Samsung J2 Prime restart ulang, mati total , acapkali macet , patah-patah serta layar lcd bergaris.
Itu dari impak short berdasarkan jalur ic power menuju v led bermasalah, sehingga samsung j2 prime mengalami restart serta tewas sediri, dan layar lcd bergaris kuning atau biru dan senang berbayang, dengan pengalaman saya pula menebak lcd yang rusak, pas aku ganti dengan lcd samsung j2 prime  dengan lcd yang baru tapi masih permanen ponsel samsung j2 prime restart serta mangkat total.
Silahkan kalian ganti IC POWER atau Panasi menggunakan Blower, karna saya juga langsung sukus buat mengatasi samsung j2 prime lcd bergaris, macet, patah-patah, lemot, restart, lcd bergaris biru. Lcd berbayang serta lcd bergaris kuning.
Cara Atasi Samsung J2 Prime Lcd Bergaris Garis Lalu Mati

Cara Atasi Samsung J2 Prime Lcd Bergaris Garis Lalu Mati

Coba kalian ukur dulu komponen yang berdekan dengan Soket LCD, bila ada yang short kalian tinggal bubut atau ganti dengan komponen , kalian sanggup ambil berdasarkan mesin hp kanibalan yang sudah nir pada gunakan.

Dengan jika komponen seluruh aman saja nir ada yg short, kalian coba Rehoot IC Power dengan Blower , coba kalian nyalahkan , jika masih tetap sama hasilnya.

Kalian bisa Ganti IC Power Samsung J2 Prime, saya jamin perkara samsung j2 prime mengalami restart serta tewas sediri, dan layar lcd bergaris kuning atau biru serta senang berbayang akan bares.

samsung j2 prime mengalami restart dan mati sediri, dan layar lcd bergaris kuning atau biru dan suka berbayang

Ituhlah yg kami mampu sampaikan buat kalian buat Cara Atasi Samsung J2 Prime Lcd Bergaris Garis Lalu Mati, dengan saya pribadi mengalami kasus Samsung J2 Prime Lcd Bergaris, LCD Garis Kuning, Lcd Garis Putih, Sering Restart, dan Macat, leg serta sering mangkat sendiri, dengan saya coba Panasi Ic Power kasus ini sanggup Done.

Silahkan apabila kalian mau mencoba dengan cara ini, silahkan, mungkin hanya ini saja yg kami mampu sampaikan ke pada kalian, semoga artikel kami bisa bermanpaat serta berguna untuk kalian, sampai jumpa pada artikel berikutnya wasalam By tentang iLMU