Iklan Responsive

Cara Alami Mengurangi Nyeri Haid

TENTANG ILMU - Cara Alami Mengurangi Nyeri Haid. Ini adalah artikel lama yang aku update kembali, gara-gara mood buat membuat artikel baru menjadi hilang gara-gara kesibukan di global offline yg wajib saya selesaikan. Dalam artikel ini aku akan sedikit menyebarkan tips alami, khususnya bagi wanita yg seringkali mengalami nyeri disaat datang bulan atau haid.
Walaupun saya bukan Perempuan, tentunya nir ada salahnya jika aku berbagi mengenai masalah Perempuan ha...ha... Lha wong aku juga punya wanita yg kadang-kadang acapkali ngomel lantaran saya seringkali keasyikan ngeblog, hingga-hingga lupa untuk mengerjakan PR bersama istri he...he...
Kunyit%2Batau%2BKunir.jpg

Setiap wanita, asalkan bukan wanita jadi-jadian niscaya mengalami yang namanya datang bulan (haid). Pada beberapa perempuan , haid atau tiba bulan terkadang terdapat yang mengakibatkan rasa sakit serta mencicipi nyeri sewaktu haid tiba, sekaligus membuat perempuan menjadi malas buat beraktifitas.
Hal demikian tentunya sangat menggangu, terutama bagi perempuan karir yg mempunyai aktifitas yang nir dapat ditinggalkan. Jika hal ini tak jarang Anda alami tentunya utuk para perempuan , masak laki-laki he..he.., Anda bisa mencoba resep alami ini dia  :
Baca Juga  :  Manfaat Kunyit Dan Asam Jawa

Resep Alami Mengurangi Nyeri Haid
Sebenarnya terdapat cara alami yang mampu dilakukan buat mengurangi nyeri pada saat datang bulan datang, cara alami tadi sanggup dilakukan menggunakan membuat ramuan tradisional yang terbuat menurut kunyit yg diparut lalu diambil sarinya kemudian diminum.
Berikut ini resepnya  :
  1. Ambil beberapa butir kunyit kemudian parut.
  2. Beri sedikit air matang dalam parutan kunyit.
  3. Peras dan saring sampai air saringan mencapai 1/2 gelas mini .
  4. Beri satu sdt perasan jeruk nipis.
  5. Minum air tadi saat hari pertama haid.
Dengan cara misalnya itu gampang-mudahan hari-hari berikutnya Anda nir akan mencicipi nyeri haid, serta Anda dapat beraktifitas seperti biasa.
Bila Anda bertanya darimana aku bisa resep ini, jawabannya adalah berdasarkan mantan pacar aku yang kini sebagai teman hidup aku serta mak menurut jagoan kecil aku he...he..
Demikian artikel singkat tentang menguranggi nyeri pada saat haid. Silahkan dicoba, akan tetapi khusus yang perempuan lho bukan wanita jadi-jadian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel