Iklan Responsive

Blog Gado Gado Atau Blog Niche

TENTANG ILMU - Blog Gado Gado Atau Blog Niche?. Mungkin bagi teman-teman blogger yg akhir-akhir ini acapkali berkunjung pada blog TENTANG ILMU ini, niscaya menduga jikalau blog ini adalah blog niche tentang blogger, karena memang akhir-akhir ini aku lebih acapkali update artikel tentang hal-hal yg berbau tentang banyak sekali tata cara ngeblog.
Memang pada awal menciptakan blog ini saya tidak terfokus buat mengisi blog ini menggunakan utama bahasan yg khusus. Saya lebih suka menggunakan blog gado-gado lantaran saya bisa menuangkan apa saja yg ada pada fikiran aku kedalam blog ini.
Blog Gado Gado Atau Blog Niche?

Namun seiring dengan berjalannya saat serta banyak sekali ilmu dan pengalaman yg aku bisa selama aktif dalam global blogging selama setahun terakhir ini, memang aku lebih acapkali share artikel tentang blogging.
Baca pula  :  Yah, Namanya Juga Blog Gado-Gado

Kadang aku sendiri gundah, apalagi para pembaca blog ini, pasti lebih galau lagi karena selalu update menggunakan topik yang tidak sinkron. Tetapi itulah kenyatannya jika mempunyai blog yg multi niche alias blog gado-gado.
Pada awal mengisi blog ini aku malah lebih sering mengisi menggunakan artikel-artikel mengenai aneka macam macam tumbuhan dibandingkan menggunakan artikel yg membahas mengenai blog. Tetapi percaya atau tidak justru sumber traffic terbesar buat blog ini lebih poly tiba dari artikel mengenai tanaman dibandingkan dengan artikel mengenai blogging.
Memiliki blog multi niche atau blog gado-gado memang lebih memudahkan kita buat menciptakan sebuah artikel, apa saja yang terdapat dikepala kita yg bisa kita tuangkan kedalam sebuah artikel untuk mengisi blog kita.
Pada pada dasarnya ngeblog itu bebas buat mengekpresikan apa yang kita bisa, ngeblog itu nir harus menciptakan artikel yg ada hubungannya menggunakan blog, entah itu blog gado-gado ataupun blog niche, yang terpenting adalah berkrasi dengan hal-hal positif dan pula berguna serta tidak merugikan orang lain.
Akhir kata, selamat berkarya dengan goresan pena-goresan pena yang berguna, entah itu pakai blog niche maupun menggunakan blog multi niche. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel