Iklan Responsive

Bahaya Plagiat Content Bagi Publisher Adsense

TENTANG ILMU - Bahaya Plagiat Content Bagi Publisher Adsense. Salah satu TOS (Term Of Service) yg harus ditaati oleh publisher Google AdSense merupakan blog harus higienis berdasarkan kontent plagiat. Plagiat kontent merupakan meniru artikel orang lain baik itu dengan cara menulis ulang dengan tulisan yang sama persis, ataupun menggunakan cara copy paste secara langsung kedalam blog.
Seperti yang aku sebutkan diawal salah satu kebijakan google adsense yg harus ditaati publisher merupakan plagiat kontent, sebab plagiat atupun copy paste artikel orang lain adalah pelanggaran hak cipta orang lain. Akan lebih beresiko lagi apabila artikel yang kita copy paste adalah konten yg dilindungi DMCA protected.
Bagi publisher adsense niscaya sudah tau apa resiko yg dapat diterima bila melanggar TOS berdasarkan google adsense. Resiko yang paling menakutkan adalah akun kita mampu kena banned alias dinonaktifkan, serta itu adalah tamatlah riwayat kita buat mengumpulkan pundi-pundi dollar menjadi publisher adsense.
Bahaya Plagiat Content Bagi Publisher Adsense

Cara Menghindari Plagiat Kontent
Agar blog terhindar menurut plagiat, yang pertama wajib kita lakukan adalah berhati-hati dalam menciptakan tulisan dalam blog kita. Usahakan sebisa mungkin artikel yg kita untuk merupakan output dari karya kita sendiri, serta juga berawal berdasarkan benak kita sendiri. Jika memang kita harus me-rewrite artikel menurut blog orang lain, sebisa mungkin kita wajib merubahnya menggunakan bahasa yg tidak sama menurut artikel aslinya.
Apabila dalam mengisi blog Anda selalu membeli artikel berdasarkan jasa penulis artikel, Anda juga harus teliti dan pula hati-hati pada menentukan jasa penulis artikel, usahakan memilih jasa penulis artikel yg bonafide dan artikel yg kita beli bebas menurut plagiat serta lolos copysape.
Salah satu hal krusial yang harus dilakukan menjadi blogger adalah kita wajib sekali waktu mengecek blog kita, apakah didalam blog kita terindikasi adanya plagiat kontent atau nir. Terkadang meskipun kita membuat artikel berdasarkan output karya pemikiran sendiri, tetapi kemungkinan terjadinya plagiat kontent sanggup saja terjadi, hal itu mungkin saja artikel yang kita buat sudah terlebih dahulu dibentuk sang orang lain yg mempunyai pemikiran sama menggunakan kita.
Kemungkinan besar sudah poly publisher adsense yang terkena banned lantaran pertanda terjadinya duplikat content ini, padahal mereka tidak pernah merasa melakukan pelanggaran hak cipta tadi, lantaran artikel yg dihasilkan adalah output karya sendiri. Oleh karenanya ada beberapa hal yang wajib kita lakukan supaya artikel yg kita buat lolos berdasarkan plagiat. Berikut ini ulasannya.
Tips Agar Artikel Terhindar Dari Plagiat
Hal yang perlu kita lakukan supaya artikel yang kita buat lolos berdasarkan plagiat atau nir merupakan dengan cara mengeceknya sebelum artikel tersebut kita publish. Ada poly tool online di internet yang mampu kita pakai untuk cek artikel terindikasi plagiat atau nir. Tool-tool ini bisa dugunakan buat melakukan cek nilai keunikan dari sebuah artikel yg sudah kita tulis, apakah artikel tersebut telah terdapat pada google atau belum.
Berikut ini aku rekomendasikan tiga situs yang sanggup Anda gunakan buat cek artikel Anda  :
1. Smallseotools.com
2. Plagtracker.com
3. Plagscan.com
Selain ketiga situs tadi, sebenarnya masih poly situs-situs lain yang mampu dipakai, tetapi saya sendiri lebih sering menggunakan situs yang nomor satu yaitu smallseotool.com.
Adapun cara penggunaanya, silahkan copy artikel yang sudah Anda buat, kemudian kunjungi galat satu situs yg telah aku sebutkan diatas, lalu pastekan artikel Anda pada tempat yg sudah disediakan di situs tadi.
Agar artikel lolos dari plagiat usahan artikel yang telah Anda buat memiliki nilai 90% keatas sebelum artikel pada publish. Akan lebih baik jika nilai artikel yg Anda buat mampu 100%. Kenapa artikel yang kita buat wajib memiliki nilai 90% keatas?, Hak ini dimaksudkan agar artikel terhidar serta lolos menurut pendeteksi copyscape blog plagiat.
Silahkan baca jua  :  Cara Cek Artikel Agar Lolos Plagiat

Catatan Penting
Tidak bisa dipungkiri, menjadi blogger kita tidak akan pernah tanggal dari blogger-blogger yang lain pada menciptakan sebuah artikel. Adakalanya kita wajib mencari referensi sebuah goresan pena berdasarkan blog lain untuk bahan dalam kita menulis kontent.
Namun yang harus diperhatikan disini adalah kita tidak boleh dan-merta mencontoh seluruh dari isi artikel yang telah kita baca, apalagi dengan secara eksklusif meng-copy paste tanpa mengeditnya terlebih dahulu.
Meskipun kita sanggup merewrite artikel orang lain, tetapi disini kita harus mampu mengolah bahasa yg kita gunakan supaya artikel yang kita buat sahih-benar sebagai beda berdasarkan artikel yg kita rewrite.
Demikian apa yg bisa aku tulis, agar artikel yang kita ciptakan bisa terhindar dari plagiat kontent yang tentunya sangat beresiko bagi blog yang kita kelola, apalagi blog yang kita kelola sudah menjadi publisher google adsense. Semoga apa yg saya sampaikan berguna, Salam Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel