Iklan Responsive

Aplikasi Web Prodeskel Yang Error Sudah Dapat Diakses Kembali

TENTANG ILMU - Aplikasi Web Prodeskel Yang Error Sudah Dapat Diakses Kembali. Setelah beberapa minggu yg lalu aplikasi profil desa berbasis web sepat error kini aplikasi tadi telah sanggup diakses kembali menggunakan alamat prodeskel.binapemdes.kemendagri.go.id/.
Dalam beberapa hari yg lalu poly yang mengeluhkan, bahkan sepat ada yang kirim email ke aku kenapa prodeskel tidak mampu dibuka. Saya sendiri sempat binggung karena saya juga tidak bisa mengaksesnya. Bahan aku sempat mengirim email ke kemendagri, tetapi hingga ketika ini belum terdapat jawaban.
Aplikasi Web Prodeskel Yang Error Sudah Dapat Diakses Kembali

Namun pada hari ini tanggal 8 Juni2019, pelaksanaan tersebut telah mampu diakses pulang sesudah aku mengeceknya. Bagi Anda yang kebetulan mau input data silahkan dicoba untuk mengakses pelaksanaan profil desa berbasis web ini.
Perubahan Kode Regristasi Untuk Wilayah Povinsi Kalimantan Utara
Sehubungan dengan adanya pemekaran pada Provinsi pada Kalimantan, buat itu masih ada perubahan kode regristasi, namun untuk kata sandinya tetap dan tidak berubah. Namun perubahan ini hanya di empat digit pertama saja buat pengguna tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan serta pula Kabupaten/Kota. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat tabel berikut  :
1. Kabupaten Bulungan semula 6407 sebagai 6501.
2. Kabupaten Malinau semula 6406 sebagai 6502.
3. Kabupaten Nunukan semula 6408 sebagai 6503.
4. Kabupaten Tana Tidung semula 6410 sebagai 6504.
5, Kabupaten Kota Tarakan semula 6473 menjadi 6571.
Demikian perubahan yg terjadi. Sumber :  //prodeskel.binapemdes.kemendagri.go.id/
Aplikasi prodeskel ini memang sangat diharapkan dan pula sangat bermanfaat bagi desa. Dengan adanya aplikasi ini tentu data kependudukan akan cepat terintegrasi atara Desa serta pusat dalam hal ini adalah Kementerian Dalam Negeri. Bagi Anda yang ingin menginput data dengan cepat silahkan lihat vidionya melalui Link berikut ini  :  //www.youtube.com/watch?V=e8V9bj3rKkc Atau Anda mampu membacanya melalui tutorialnya Cara Cepat Input Data KK Ke Aplikasi Prodeskel
Demikian yang mampu saya infokan, semoga bermanfaat bagi Anda yang membutukan. Salam berdasarkan Desa serta Salam blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel