Iklan Responsive

Antara Jumlah Artikel Dengan Traffic Blog

Antara Jumlah Artikel Dengan Traffic Blog. Memiliki blog dengan jumlah traffic yg melimpah telah barang tentu menjadi virtual poly blogger. Tetapi traffic blog yg tinggi tentu wajib ditunjang dengan banyaknya artikel yg ada. Jangan terlalu berharap bila blog menggunakan hanya bermodalkan 50 artikel saja terus mengharapkan traffic yang banyak, apalagi blog yang masih baru.
Jumlah artikel yg banyak itupun belum tentu mampu mendatangkan traffic banyak, lantaran persaingan juga sangat ketat menggunakan semakin banyaknya blog yg terdapat. Apalagi bila artikel yg kita buat memiliki taraf persaingan yg tinggi. Membuat artikel menggunakan persaingan yg tinggi tentu pula membutuhkan poly saat serta fikiran supaya sanggup lain daripada yang lain serta SEO friendly.
Antara jumlah artikel dengan jumlah traffic blog, itu sangat berkaitan, mampu Anda bayangkan bila Anda mempunyai 100 artikel pada blog Anda serta artikel tersebut mampu nangkring pada halaman one, tentu traffic blog Anda akan berjibun. Tetapi satu hal yang patut diperhatikan, apalah adalah artikel terdapat di page one apabila apa yg kita tulis tidak ada yg membaca.
Antara Jumlah Artikel Dengan Traffic Blog

Terus Berapa Lama Agar Blog Mempunyai Artikel Yang Banyak?,..
Jawaban berdasarkan pertanyaan diatas, seluruh tergantung dalam diri kita masing-masing, karena semakin kita produktif didalam menciptakan artikel, tentu jumlah artikel yang terdapat pada blog kita akan semakin poly. Dengan hitung-hitungan secara normal mampu kita kalikan, pada 1 tahun terdapat 365 hari, itu artinya bila kita hanya bisa update artikel per harinya 1 artikel, buat mendapatkan 365 artikel saja kita membutuhkan ketika satu tahun.
Saya pernah membaca sebuah artikel di blognya master, kalausebuah blog akan mempunyai traffic yang stabil dan blog tersebut sudah bisa ditinggalkan buat mengelola blog lain, sebuah blog memerlukan 1000 artikel, Wauw!!.... Itu ialah jika kita hanya sanggup update 1 artikel per harinya, kita membutuhkan saat 1.095 hari atau kurang lebih 3 tahun.
Untuk memiliki jumlah artikel yg mencapai 1000 dengan singkat, tentu yang wajib dilakukan merupakan menggunakan sesering mungkin buat update artikel disetiap harinya. Namun disitulah letak permasalahannya, lantaran buat update artikel satu saja disetiap harinya terkadang sudah kehabisan ide, apalagi jika wajib update artikel lebih menurut satu.
Berkaca pada apa yg telah saya sebutkan diatas, sangatlah wajar apabila sebuh blog yg masih memiliki sedikit artikel trafficnya pula sedikit misalnya blog mengenai ilmU ini. Mengharapan traffic ribuan dengan hanya mengandalkan jumlah artikel dibawah seratus, itu kayaknya terlalu berlebihan, terkecuali jika kiat sudah benar-benar mahir pada ilmu SEO taraf tuhan.
Pada kesimpulannya, ngeblog itu memang butuh waktu dan proses, abaikan proses itu berjalan secara alami serta sedikit demi sedikit, karena sesuatu hal yg datangnya secara tiba-tiba pada jumlah poly, terkadang malah akan menciptakan kaget serta terkadang juga membuat kita lupa diri. Akhir kata, tetap semangat serta happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel