Iklan Responsive

Anggrek Bulan Atau Puspa Pesona Phalaenopsis Amabilis

KmejingNet - Anggrek Bulan Atau Puspa Pesona (Phalaenopsis Amabilis). Anggrek bulan merupakan salah satu spesies anggrek yg banyak dijumpai dan banyak diburu oleh penikmat tumbuhan hias. Bunga dari Anggrek bulan ini mempunyai sedikit keharuman disaat mekar, dan yg lebih unik bunga anggrek bulan dapat bertahan usang dan nir mudah layu hingga 1 bulanan.
Nama latin dari anggrek bulan merupakan Phalaenopsis Amabilis, atau tak jarang pula disebut Puspa Pesona. Anggerk bulan adalah tumbuhan hias yg adalah keliru satu bunga Nasional Indonesia. Tanaman anggrek bulan ini pertama kali ditemukan oleh seorang ahli botani menurut belanda yg bernama Dr. C.L. Blume (Wikpedia Indonesia)
Anggrek+Bulan+Indah

Penyebaran tanaman anggrek bulan ini dapat ditemui dari Indonesia, Filipina, Malaysia, Papua dan juga hingga benua Australia. Cara hayati anggrek bulan ini merupakan epifit dengan menumpang pada btg ataupun cabang pohon lain yg terdapat pada pada hutan. Tanaman ini bisa tumbuh fertile hingga 600 meter diatas permukaan laut.
Karena anggrek bulan termasuk dalam anggrek monopodial, flora ini sangat menyukai sedikit cahaya matahari menjadi penunjang hidup flora ini. Karakteristik dari tanaman anggrek bulan ini adalah daunya relatif tebal serta berwarna hijau menggunakan bentuk memanjang. Sedangkan akar dari tumbuhan ini berwarna putih menggunakan bentuk yang relatif bulat serta memanjang.
Bagi penikmat tanaman hias yang ingin menerima anggrek bulan ini, dalam waktu ini tumbuhan ini telah poly dikembangkan oleh para penjual flora hias. Tetapi kalau bagi Anda yg empunyai hoby pencinta alam, Anda sanggup medapatkan Anggrek bulan ini dihutan.
Silahkan baca jua  :  Pesona Indah Bunga Anggrek Hutan

Sebenarnya pada pada hutan pada Indonesia bisa kita temui berbagai jenis flora anggrek ini, dan walupun terkadang hanya anggrek hutan tetapi keindahan berdasarkan bunganya terkadang tidak kalah bagusnya menggunakan anggrek bulan yg telah dibudidayakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel