Iklan Responsive

7 Faktor Blog Bisa Bersaing Di SERP

TENTANG ILMU - 7 Faktor Blog Bisa Bersaing Di SERP. Mengelola blog agar mampu bersaing pada serp itu memang susah, poly faktor yg sanggup menciptakan blog bersaiang pada serp. Apa itu serp?, SERP adalah singkatan berdasarkan Search Engine Result Page, yang bila diartikan pada bahas kita merupakan Halaman Pencarian Mesin Pencari.
Salah satu mesin pencari yang tak jarang diperebutkan oleh para blogger supaya bisa menempati halaman pertama adalah Google. Kenapa poly blogger yg ingin blognya tampil pada halaman pertama google?, Karena blog yg mampu menempati halaman pertama google akan berpeluang buat mendapatkan poly klik berdasarkan pengunjung organik.
Bisa Anda bayangkan jika sebuah blog nir bersaiang pada serp, niscaya akan menempati posisi pada page 2, tiga, dan bahkan entah dihalaman berapa, dan itu ialah blog yg tidak mampu bersaing pada serp pasti akan memiliki traffic organik yang sedikit.
Serp Google

Belajar berdasarkan kontes SEO forum IAPD beberapa hari yg lalu serta kebetulan aku pula ikut berpartisipasi, rata-rata blog yg mampu bersaing adalah blog yang telah mempunyai reputasi yang mengagumkan. Dan belajar dari hal tadi aku menyimpulkan terdapat beberapa faktor kenapa blog mampu bersaing pada SERP.
Baca jua  :  Cara Cepat Agar Artikel Terindeks Google Dengan Mudah

7 Faktor Blog Bisa Bersaing Di SERP
1. Umur Blog
Umur blog sangat berpengaruh dalam persaingan di serp. Banyak sekali blog-blog para master yang merajai laman pertama pada output pencarian, serta rata-rata blog-blog tadi sudah memiliki umur yang relatif lama . Sebuah blog yg sudah berumur tentu mesin pencari telah mengenali struktur menurut blog tadi.
Blog yg masih baru mampu diibaratkan dengan seorang bayi, apa yang sanggup dilakukan sang seorang bayi, pasti bila diganggu oleh sang anak yang lebih akbar niscaya nir akan bisa berbuat apa-apa, demikian jua dengan sebuag blog.
2. Jumlah Backlink
Sebuah blog yg mempunyai jumlah backlink yang poly itu sangat berpengaruh dalam memenangkan persaingan di SER, namun tentu backling yg dipunyai adalah baclink yg berkualitas apalagi jikalau backlink tadi didapat secara alami, itu kan sangat berpengaruh pada blog di SERP.
Backlink merupakan aspek yg penting dalam hal SEO,lantaran backlink akan membuka kesempatan kepada sebuah situs buat berada diposisi atas mesin pencari (Page One). Banyak mesin pencari termasuk google yang berakibat backlink menjadi aspek pada algoritmanya.jika website Anda memiliki jumlah backlink yg berkualitas dan banyak maka website Anda akan lebih ditinjau baik pada mata Google.
3. Banyaknya Artikel Panjang Di Blog Tersebut
Dari output penelusuran yang selama ini saya dapatkan, kebanyakan blog yang bisa nangkring pada page pertamanya google dan mampu bertahan pada SERP adalah blog-blog yang mempunyai artikel dengan jumlah kata yang banyak, atau artikel panjang.
Maka nir galat bila poly para master yg menyarankan, bila ingin artikel mampu bersaing pada halaman buatlah artikel menggunakan jumlah kata yang banyak. Lantaran artikel dengan jumlah istilah yg banyak akan bisa menyingkirkan artikel dengan jumlah kata yang sedikit.
4. Kata Kunci (Keyword)
Kata kunci dalam membuat sebuah artikel jua sangat mempengaruhi sebuah blog buat bersaing pada SERP. Dengan penempatan kata kunci yg sempurna dalam setiap artikel, pasti artikel akan poly dan sanggup untuk bersaing di page pertama.
Semakin poly artikel berdasarkan sebuah blog yang berada di halaman pertama mesin pencari, tentu akan semakin memantapkan keberadaan blog tadi pada SERP. Kata kunci (Keyword) erat kaitannya dengan apa yg sudah aku sebutkan dalam poin kedua yaitu artikel panjang, artikel yang panjang tentu akan memiliki banyak istilah kunci pada dalamnya.
5. Artikel Unik Dan Original
Yang dimasud artikel unik merupakan artikel yg memang beda dari artikel-artikel kebanyakan. Dengan banyaknya artikel yg unik dan original dalam sebuah blog tentu blog tadi akan memenangkan persaingan, lantaran taraf persaingan sangat rendah kemungkinan blog buat selalu berada pada laman pertam mesin pecari akan semakin akbar.
6. Blog Sering Di Update
Sebuah blog yg tak jarang pada update akan lebih gampang buat bersaing pada SERP dan akan lebih cepat ketika pada indeks sang mesin pencari. Blog yang rajin diupdate misalnya blognya para master-master atau seperti situs-situs besar pasti akan mudah serta lebih cepat pada indeks, baru beberapa mnt saja update artikel pasti sudah muncul dimesin pencari. Untuk itu blog sangat bagus jika selalu update secar rutin.
7. Template SEO Friendly
Template blog yg SEO friendly adalah template yang memiliki ukuran HTML yang nir terlalu besar , sehingga struktur template bisa ditelusuri oleh mesin pencari secara holistik, dan hal tadi tentu saja akan menciptakan sebuah blog akan lebih dikenali sang mesin pencari. Banyak Template-template blog SEO friendly yg poly dibagikan oleh ahli-pakar template.
Banyak blogger yg memakai template blog SEO friendly, blog yang menggunakan template SEO friendly umumnya akan memiliki peringkat atau posisi yg lebih cantik di mesin pencari dibandingkan blog yg tidak menggunakan template SEO Friendly.
Template yg SEO friendly umumnya sudah memiliki Onpage yang baik, sehingga bloger tidak perlu pusing-pusing lagi buat melakukan Optimasi Onpage terhadap template yg dipakai. Oleh karena itu banyak blogger yang berlomba-lomba membarui template blognya sebagai template yang SEO friendly.
Itulah 7 Faktor Blog Bisa Bersaing Di SERP yg bisa saya sampaikan, tentunya terdapat faktor-faktor lain yg menunjang sebuah blog supaya bisa bersaing pada laman pertama mesin pencar. Mungkin Anda memiliki Ide atau cara lain yg sanggup menciptakan blog Anda bersaing di halaman pertama?, jikalau ada, silahkan menyebarkan lewat kolom komentar. Sekian, salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel