Iklan Responsive

4 Kesalahan Yang Membuat Blogger Gagal Fokus

TENTANG ILMU - 4 Kesalahan Yang Membuat Blogger Gagal Fokus. Kata fokus seringkali dipakai sang aneka macam blogger dalam menciptakan sebuah konten. Lalu apa sebenarnya arti fokus itu sendiri buat blogger?. Menurut pandangan saya sebagai blogger newbie, kata penekanan bagi blogger adalah dimana kita dituntut buat selalu konsisten didalam kita mengelola blog yang kita miliki.
Dalam tulisan 4 Kesalahan Yang Membuat Blogger Gagal Fokus kali ini, aku akan sedikit menjabarkan beberapa hal yang terkadang sanggup menciptakan seseorang blogger gagal penekanan didalam mengelola blognya. Namun disini saya bukan bermaksud buat menggurui atau sok pintar, lantaran aku sendiri jua blogger pemula yang terkadang pula gagal buat fokus.
Belajar menurut pengalaman yang saya alami terdapat bebrapa hal yang menciptakan blogger sebagai gagal penekanan buat selalu update artikel, lantaran memang pada dasarnya menjadi blogger itu hal yang paling primer buat dilakukan adalah selalu penekanan dalam menciptakan artikel buat mengisi blog yg kita kelola.
Gagal Fokus

4 Kesalahan Yang Membuat Blogger Gagal Fokus
1. Selalu Ditolak Adsense.
Ditolak adsense merupakan keliru satu penyebab utama dimana blogger sering nir penekanan dalam mengelola blog. Dalam hal ini aku sendiri dulu pernah mengalaminya, setiap hari yang terfikir hanyalah bagaimana caranya supaya secepatnya bisa diterima adsense.
Blogger yg selalu ditolak adsense pasti tiap harinya akan berburu artikel mengenai bagaimana caranya supaya dapat diterima. Dan hal tadi pasti akan menyebabkan blogger nir fokus lagi buat membuat artikel.
Kadang ada blogger yg sudah diterima adsense namun akun yang diperolehnya baru akun hosted, dan blogger tadi terlalu fokus buat mengupgrade akun adsense hostednya sebagai akun non hosted, hal ini jua menjadi penyebab gagalnya fokus buat menulis artikel.
Solusinya  :
Selain faktor lucky, memang buat mendaftar adsense usahakan dilakukan dengan tidak tergesa-gesa supaya dalam pengajuannya tidak selalu ditolak. Persiapkan terlebih dahulu blog supaya benar-sahih memenuhi kriteria google adssense.
Selain itu supaya nir bekerja 2 kali, alangkah baiknya jika mendaftar adsense menggunakan blog yang telah menggunakan domain TLD, lantaran, menggunakan mendaftar memakai blog yang sudah berdomain TLD jika diterima akun yang akan Anda dapatkan merupakan akun adsense yang full approve alias non hosted.
Lain halnya jika Anda mendaftar adsense menggunakan blog yg masih bersub domain tentu akun yg akan Anda dapatkan adalah akun hosted, dan bila itu terjadi Anda akan bekerja dua kali buat menerima akun non hosted yang ketika ini sulit buat didapat.
Silahkan baca jua  :  Selalu Ditolak Adsense? Mungkin Ini Yang Harus Anda Lakukan

2. Terlalu Terpaku Pada Traffic Blog Yang Tak Kunjung Naik.
Mempunyai banyak traffic adalah hal yg paling menyenangkan dan selalu menjadi dambaan setiap blogger, apalagi blog yg telah dimonetisasi adsense, traffic yang tinggi tentu akan sangat berpengaruh pada menaikkan pendapatan.
Namun perlu disadari, tidaklah gampang buat menerima traffic yang tinggi, lantaran buat memiliki hal tadi membutuhkan prosses. Sangatlah lumrah jika sebuah blog baru traffic kunjungannya masih sedikit.
Biasanya blogger pemula akan merasa putus harapan bila blognya masih sepi, serta hal tersebut acapkali menyebabkan malasnya blogger buat update artikel. Hal ini seringkali kali sebagai penyebab kurang fokusnya blogger buat update artikel. Padahal salah satu faktor mendatangkan traffic merupakan menggunakan rutinya update artikel.
Dengan tak jarang update artikel, selain blog akan rupawan dimata mesin pencari, tentu blog jua akan semakin mempunyai banyak artikel, menggunakan semakin banyaknya artikel yg terdapat, peluang buat menerima traffic akan semakin terbuka.
Silahkan baca juga  : Mau Traffic Blog Meningkat?

3. Terlalu Memikirkan SEO.
SEO itu luas dan rumit, tidaklah cukup buat mempelajari SEO pada sekejap, buat itu jangan terlalu terjebak dalam SEO. Memang SEO adalah galat satu bagian krusial didalam mengelola sebuah blog, namun terlalu memikirkan SEO didalam menciptakan artikel malah akan membuat tidak penekanan.
Memang betul adanya kalau salah satu faktor artikel sanggup berada di page one adalah menggunakan cara meningkatkan secara optimal SEO yg benar dalam artikel juga pada blog. Tetapi semua itu mampu dipelajari sambil jalan, jangan terpaku terhadap SEO terlebih dahulu waktu masih awal pada memulai kegiatan ngeblog.
4. Selalu Mikirin Tampilan Blog.
Terlalu memikirkan tampilan blog juga sebagai salah satu kesalahan yang seringkali dilakukan blogger. Telalu penekanan pada template blog akan menyebabkan kurangnya pada update artikel. Dengan selalu bergonta-ganti template itu akan menyebabkan hilangnya poly ketika yang ada buat membuat artikel.
Apalah merupakan tampilan blog yg mengagumkan namun blog jarang diupdate, selain kurang mengagumkan dimata mesin pencari, tak jarang gonta-ganti template juga akan menyebabkan kita sibuk didalam membenahi blog kita sesudah ganti template, dan itu yang mengakibatkan kita tidak fokus buat membuat artikel.
Silahkan baca juga  : Plus Minus Gonta Ganti Template

Kesimpulannya  :
Fokus dan tugas primer menjadi seorang blogger itu merupakan membuat artikel, karena memang itulah yg akan kita jual atau kita pajang di blog kita buat mendatangkan banyak kunjungan buat membaca artikel yang sudah kita buat.
Jangan sampai tugas utama itu malah terabaikan hanya lantaran 4 kesalahan yg sudah saya sebutkan diatas, memang tidaklah gampang buat sebagai blogger, seluruh butuh proses menggunakan terus belajar berdasarkan kesalahan-kesalahan yang menciptakan kita gagal penekanan.
Demikian apa yang sanggup aku tulis, ulasan diatas adalah pengalaman yang telah saya alami selama aku ngeblog, mungkin hal tersebut pula sanggup saja terjadi dalam diri Anda. Mudah-mudahan apa yang aku tulis ada manfaatnya.
Tentu apa yg saya tulis tentang 4 Kesalahan Yang Membuat Blogger Gagal Fokus diatas, masih banyak yang rancu dan banyak kesalahan, apabila Anda mempunyai pengalaman yang sama, silahkan saling menyebarkan pada kolom komentar. Salam blogger and happy blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel