Iklan Responsive

4 Faktor Yang Membuat Artikel Bisa Bersaing Di Search Angine

TENTANG ILMU - 4 Faktor Yang Membuat Artikel Bisa Bersaing Di Search Angine. Pasti Anda semua telah faham apabila hanya ada 10 artikel saja yang mampu masuk pada hasil pencarian, baik itu google, bing dan pula lainnya. Itu adalah apabila kita posting artikel kita harus bersaing buat memperebutkan masuk di jajaran sepuluh akbar dengan jutaan situs yg setiap hari kian bertambah.
Sekarang pertanyaannya adalah faktor apakah dan bagaimankah artikel yg mampu bersaing pada search engine itu?. Banyak ahli seo mengungkapkan jika artikel yg sanggup masuk dijajaran peringkat pertama di hasil penelusuran mesin pencari merupakan artikel yang mempunyai nilai seo, tetapi disini saya tidak akan membahas seo lantaran aku sendiri kurang faham tentang kriteria seo itu sendiri.
Akan terlihat lucu jika saya bicara seo, tetapi artikel dari blog aku sendiri nir terdapat yg masuk di jajaran sepuluh besar hasil pencarian.
4 Faktor Yang Membuat Artikel Bisa Bersaing Di Search Angine

4 Faktor Yang Membuat Artikel Bisa Bersaing Di Search Angine
Sudah saya katakan diatas jika saya bukanlah ahli seo ataupun mengerti ilmu Seo secara mendalam, namun yg akan saya tulis disini merupakan output dari pengamatan saya saat mencari sebuah keterangan pada internet. Setiap mencari informasi pasti yg akan aku klik terlebih dahulu merupakan artikel yang nomor satu pada hasil pencarian barulah lalu yg kedua dan seterusnya.
1. Faktor Artikel Original
Sesuatu yg original pasti belum poly yang menyamai, sebuah artikel yang orisinil serta sahih-sahih keluar dar gagasan Anda sangatlah berpeluang buat mennduduki posisi teratas pada hasil pencarian. Terkadang memang ada sebuah artikel output copy paste jua bisa menduduki posisi teratas, serta bahkan mengalahkan artikel aslinya.
Namun artikel copy paste sangatlah beresiko selain itu memang melanggar hak cipta orang lain, sanggup-mampu kita malah dilaporkan oleh si pemilik artikel yg orisinil serta itu sangatlah berbahanya dalam perkembangan blog yg kita kelola, karena sanggup-mampu blog yg kita kelola akan kena banned.
2. Faktor Jumlah Kata
Jumlah kata pada sebuah konten pula adalah galat satu faktor yang mampu mensugesti persaingan artikel. Belajar dari pengalaman yg selama ini saya peroleh, pada umumnya sebuah artikel yang acapkali menduduki peringkat pertama pada output pencarian google homogen-homogen memiliki jumlah kata diatas 500.
Kenapa bisa demikian?.
Sebuah artikel yg memiliki jumlah kata yg poly tentu akan semakin banyak jua istilah kunci yg terdapat didalam artikel tersebut. Dengan banyaknya istilah kunci yg terdapat secara otomais artikel tadi mempunyai kekuatan buat memenagkan persaingan.
Memang buat menciptakan artikel menggunakan jumlah istilah yg banyak tidaklah mudah serta jua terkadang malah menciptakan pembaca menjadi jenuh serta malas buat membaca. Nah disinilah tugas sebagai seseorang penulis buat mengungkapkan sebuah informasi dalam jumlah kata yg banyak namun tetap mampu membuat pembaca betah buat terus membaca artikel kita.
Silahkan simak jua : Cara Membuat Artikel Yang Enak Dibaca

3. Faktor Kata Kunci / Keyword
Faktor lain yg bisa menciptakan artikel bersaing merupakan istilah kunci, penempatan istilah kunci yg sempurna dan benar sangatlah dibutuhkan. Namun yg harus diperhatikan disini merupakan kita wajib menempatkan kata kunci tersebut secara alami, lantaran menempatkan kata kunci secara berulang-ulang itu malah akan membuat artikel tidak lezat buat dibaca.
Disnila faktor jumlah kata akan sangat berpengaruh, misalnya yg sudah saya sebutkan pada point ketiga, menggunakan membuat artikel dengan jumlah kata yg banyak tentu akan masih ada kata kunci yg tertanam secara alami dalam artikel tadi.
4. Faktor Gambar
Jangan pernah meremehkan gambar pada sebuah artikel. Apabila kita melihat gambar di hasil pencarian sebuah artikel, pasti apabila kita klik gambar tadi akan tampil judul artikel dan situ/blog dari pemilik gambar. Hal ini adalah sebuah keuntungan bagi orang yg memiliki blog tadi.
Namun yg harus diperhatikan dalam menambahkan gambar pada sebuah artikel kita harus menambahkan Alt text dan Title text dalam gambar supaya gambar yg kita masukkan dalam artikel. Apabila kita menambahkan Alt text serta Title text dalam gambar itu berarti kita jua akan memperoleh keyword bukan hanya pada artikel, tetapi juga menurut hasil pencarian gambar pada search engine.
Faktor gambar akan lebih bertenaga apabila gambar yg kita gunakan merupakan gambar milik kita sendiri bukan berdasarkan mengambil pada internet. Hal ini sanggup kita cek dengan mengetikkan nama blog Anda kemudian pilih gambar, niscaya gambar yg muncul buat blog kita merupakan gambar yg benar-sahih milik kita sendiri.
Apabila memang kita harus mengambil gambar dari internet, solusinya merupakan menggunakan mengambil gambar yg nir memiliki lisensi atau copyright, lantaran nir semua gambar yg ada pada internet itu free. Selain itu jika kita menggunakan gambar berdasarkan internet akan lebih baik jika mengeditnya terlebih dahulu sebelum kita pasang di artikel yg akan kita publish.
Silahkan simak pula : lima Situs Foto Gratis Untuk Download Gambar

Kesimpulan
Memang untuk membuat sebuah artikel yang bisa buat bersaing pada output pencarian mesin misalnya google maupun bing sangatlah sulit menggunakan semakin banyaknya situs yg bertaburan pada internet setiap harinya. Tetapi menggunakan belajar pada menempatkan istilah kunci serta mengoptimalkan blog yg kita kelola, niscaya tidak ada hal yg nir mungkin seluruh itu mampu kita dapatkan.
Satu hal yang mungkin sanggup sebagai kunci menurut kesuksesan blog yaitu "Faktor Pembeda" silahkan Anda cari sendiri apa yang mampu Anda lakukan dari faktor pembeda itu.
Demikian analisa yang saya cermati supaya artikel mampu bersaing di search engine, ini hanyalah analisa dari sudut pandang aku yg tidak tau-menahu mengenai ilmu seo, serta mungkin Anda memiliki analisa yang tidak sama tentang hal ini, apabila memang demikian silahkan tinggalkan coretan Anda pada kolom komentar buat saling membuatkan. Terima kasih, Salam blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel