Iklan Responsive

4 Fakta Konten Berada Dihalaman Pertama Page One

4 Fakta Konten Berada Dihalaman Pertama (Page One). Halaman pertama/Page One, terutama mesin pencari Google, tentu sebagai incaran para blogger agar konten yg sudah dibuat bisa menempati posisi tadi. Manfaat mempunyai konten yg sanggup berada di halaman pertama merupakan mampu mendatangkan traffic yang poly kedalam situs/blog yg dikelola.
Dan kabar sudah menerangkan hal tersebut, setiap kita browsing untuk mencari sebuah kabar melalui search engine, terutama Google, pasti akan kita dapati hanya 10 artikel yang berada di page pertama mesin pencari. Dan telah barang tentu juga berdasarkan kesepuluh artikel tersebutlah yg akan kita klik, terutama yang berada di urutan paling pertama terlebih dahulu.
Ada beberapa fakta yang tak jarang aku jumpai saat saya membaca sebuah konten yang berada di page pertama. Dari segi situs dan pemilik, kabar memberitahuakn konten yg berada di laman pertama banyak dikuasai sang situs serta pemilik yang sudah memiliki nama dan tentu juga pengalaman dibidang SEO yang mumpuni.
Adapun informasi dari segi konten yang ada di page pertama, menurut pengamatan mata newbie aku ada beberapa kriteria. Dalam artikel ini saya akan mengulas 4 Fakta Konten Berada Di Halaman Pertama tadi.
4 Fakta Konten Berada Dihalaman Pertama (Page One)
Sumber Gambar :  www.autoeagear.com

1. Konten Dihalaman Pertama Google Rata-Rata Memiliki 2000 Kata Lebih
Fakta yang pertama adalah, konten yang memiliki jumlah kata yang banyak akan mempunyai kesempatan besar nagkring dihalaman pertama google. Dengan jumlah kata yang banyak tentu akan semakin banyak pula keyword yang ada di konten tadi. Itulah faktanya kenapa konten dengan jumlah yang banyak bisa berada di halaman pertama.
Namun konten menggunakan jumlah istilah yang poly disini, tentu adalah konten yang memang mempunyai kualitas, bukan hanya sekedar poly istilah saja tetapi berdasarkan segi penyampaiannya pun gampang dipahami serta nir berbelit-belit.
Sebagai model konten dengan jumlah istilah yang poly dan berada di laman pertama google adalah konten dari blog PanduanIM. Blog ini, kebanyakan kontennya merajai laman pertama google, bahkan kontennya bisa sampai 5000 istilah, bila Anda tidak percaya silahkan klik link artikelnya dibawah ini.
Baca :  5 Cara Untuk Masuk Ke Halaman Pertama Di Google Dengan Keyword Apapun
2. Konten Dihalaman Pertama Google Memiliki Link Out Lebih Banyak
Link keluar pada sebuah konten terkadang dibutuhkan, apalagi sebuah link yg menuju ke sebuah page yang relevan menggunakan konten yang sedang dibahas. Menaruh link keluar dalam sebuah konten tentu nir boleh asal-asalan, karena hal itu akan mensugesti posisi konten itu pada page search engine.
Menaruh link keluar menuju kesebuah halaman yang terkait dengan bahasan konten yang ada, tentu akan mempunyai manfaat bagi pembaca konten tadi. Karena terkadang pembaca membutuhkan informasi yang terkait dengan artikel yang sedang dibacanya. Untuk itu membuat link keluar menuju konten yang relevan tentu akan semakin memperkuat posisi artikel untuk masuk di halaman pertama.
3. Konten Dihalaman Pertama Google Terdapat Struktur Tulisan Dengan Bullet List
Konten dengan struktur goresan pena memakai bullet juga numbering, acapkali digunakan beberapa blogger dalam penulisan artikel. Bullet dan numbering mempunyai fungsi buat memperjelas point-point yang disampaikan dalam artikel.
Selain buat memperjelas maksud dari artkel yang sedang dibahas, metode penulisan menggunakan bullet dan numbering akan semakin membuat goresan pena lebih rapi serta lezat buat dibaca. Dan hal itu kemungkinan besar juga menjadi keliru satu kriteria dari google buat menempatkan konten tadi di page pertama.
Sebagai model konten yg mempunyai struktur tulisan menggunakan bullet list juga numbering list yang poly adalah konten miliknya Mas Sugeng pada blognya Sugeng .id. Selain struktur tulisan dengan bullet serta numbering pada artikel ini jua banyak link out yang keluar misalnya warta yang telah saya sebutkan pada point kedua, bahkan salah satu linknya menunjuk ke blognya Linda Ikeji, galat satu blogger sukses menurut Nigeria. Anda bisa membaca artikelnya disini
4. Konten Dihalaman Pertama Google Mudah Dipahami 
Fakta yang terakhir ini adalah kesimpulan menurut ketiga keterangan yg telah saya sebutkan diatas, konten yg gampang dipahami tentu adalah konten yg user friendly, serta Google sendiri sangat menyukai sebuah konten yg user friendly, hal inilah yang sebagai pertimbangan Google buat menempatkan sebuah konten buat berada pada laman pertama.
Sedikit flasback ke point yang pertama, ke 2 dan ketiga, sebuah konten menggunakan jumlah istilah yang poly tentu akan semakin memperjelas apa yang disampikan pada konten tersebut asalkan pembahasannya gamblang, dengan begitu pembaca akan lebih paham apa yg disampikan. Sedangkan merujuk pada point yang ke 2, menggunakan memberikan link keluar tentu pembaca akan semakin tahu lanjutan dari artikel yg dibacanya. Sedangkan struktur bullet dan numbering, jua mempunyai manfaat agar artikel yg dibentuk mampu dipahami menggunakan point-point yg umumnya ditulis menggunakan struktur bullet maupun numbering.
Baca juga :  7 Faktor Blog Bisa Bersaing Di Serp

Itulah 4 Fakta Konten Berada Dihalaman Pertama (Page One) menurut pengamatan saya yg masih pemula ini. Tentunya masih poly faktor-faktor lain yang sanggup mendukung bagaimana sebuah konten itu sanggup berada di halaman pertama Google. Sebagai blogger tentu kita harus memeriksa aneka macam faktor tadi agar konten yang kita buat mampu bersaing menembus halaman pertama. Semoga bermanfaat, Salam Blogger And Happy Blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel