Iklan Responsive

3 Hal Ini Yang Membuat Blogger Malas Update Konten

Tiga Hal Ini Yang Membuat Blogger Malas Update Konten. Rasa malas buat update konten blog, acapkali sekali timbul dalam blogger, hal itu pula yang acapkali terjadi dalam diri saya. Ada beberapa hal sebenarnya yg mampu mempengaruhi blogger sebagai malas update artikel serta keliru satunya mungkin traffic blog yg tak kunjung meningkat.
Rasa malas itu manusiawi yang memang terkadang mucul dalam diri kita, dan dalam kesempatan ini aku akan coba menuliskan beberapa hal yg menciptakan malas buat update konten blog. Beberapa hal yang akan aku bahas dibawah setidaknya merupakan pengalam pribadi saya dan jua beberapa keluhan dari blogger lain yang mengalami perkara malas update artikel.
Malas-Ngeblog

3 Hal Ini Yang Membuat Blogger Malas Update
1. Traffic Tak Kunjung Naik
Traffic adalah salah satu faktor yang membuat blogger malas buat menulis artikel. Hal ini sangatlah wajar tetapi dari aku pula keliru. Dibilang wajar, karena sebenarnya seseorang blogger menulis artikel pada blog merupakan agar tulisannya bisa dibaca banyak orang. Untuk itu lumrah bila blogger menjadi malas karena tulisannya tidak terdapat yg baca.
Terus salahnya dimana?
Ketika traffic blog tidak kunjung naik serta menyebabkan malas update itu juga salah , lantaran sumber traffic atau pengunjung blog itu merupakan menurut konten yang kita buat, semakin poly konten yang kita buat tentunya memiliki peluang yg lebih akbar buat menerima pengunjung yg datang ke blog kit, tinggal bagaimana kita memaksimalkan konten yang kita buat agar orang berminat buat membacanya.
2. Selalu Ditolak Adsense
Malas ngeblog gara-gara selalu ditolak adsense adalah kasus yg klasik. Pada poin ini kebanyakan terjadi dalam blogger yg terlalu terobsesi untuk mendapatkan adsense. Hal ini pula kebanyakan terjadi pada blogger yg terlebih dahulu mengenal adsense sebelum mengenal blog.
Blogger yang terlebih dahulu mengenal adsense ketimbang mengenal blog pasti akan berfikiran jikalau sanggup menerima penghasilan dengan gampang setelah mempunyai akun adsense. Namun waktu sudah memiliki blog serta belum memahami seluk blog itu sebenarnya kemudian kemudian selalu ditolak adsense pasti akan putus harapan dan lalu malas buat ngeblog lagi.
3. Earning Adsense Tak Kunjung Meningkat
Bagi blogger yg telah menjadi publisher adsense, earning yg tidak kunjung meningkat jua sebagai hambatan malasnya update artikel. Masalah earning ini terdapat kaitannya dengan point yg pertama. Traffic blog sangat berpengaruh pada penghasilan adsense, serta ini sebagai galat akbar ketika earning tak kunjung naik namun malah malas update artikel.
Menjadi blogger publisher adsense, yang kita jual dan kita tawarka merupakan konten, apa jadinya bila yang kita jual adalah konten tapi kita sendiri malah malas buat menciptakan konten secara terpola.
Berkaca berdasarkan pengalaman para master senior di bidang adsense, poly dari merreka yang bisa mencicipi penghasilan setelah 2-tiga tahun menekuni adsense. Hal itu tentu menjadi gambaran bagi blogger pemula buat dijadikan bahan perbandingan dalam diri kita.
Itulah 3 Hal Yang Memvuat Blogger Malas Update Konten, 3 hal tersebut hanyalah sebagian mini berdasarkan kendala-kendala yg acapkali dialami blogger. Sebuah kata terakhir yang mungkin sanggup membuat penyemangat "Tidak terdapat hal yg mampu didapat secara instan, seluruh butuh proses, buat itu nikmatilah proses itu sedemikian rupa dan tidak lupa Do'a dan semangat pantang menyerah. Salam Blogger And Happy Blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel