Iklan Responsive

10 Software File Kompresi Terbaik 2019

TENTANG ILMU - 10 Software File Kompresi Terbaik2019. Komputer atau Laptop ketika ini nir hanya digunakan pada pekerjaan sehari-hari saja, namun ketika ini personal komputer maupun laptop pula digunakan buat berkirim Email, browsing internet, bermain game, menyebarkan file serta folder dll. Seperti kita ketahui, baik personal komputer profesional maupun tidak, personal komputer niscaya dipakai buat menyimpan dan jua menyebarkan serta berbagai jenis file yang berbeda.
Banyak perusahaan dan jua perkantoran kurang menjaga penggunaan komputer. Terkadang hal itu jadi berbahaya buat mentransfer data dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan USB flashdisk. Untuk mengantisipasi hal itu terkadang kita perlu melindungi data misteri dari akses yang nir sah. Jadi kita dapat menerapkan password dalam flashdisk.
Masalah lain yang paling acapkali dihadapi merupakan, kita tidak memiliki ruang penyimpanan yg cukup pada komputer. Dalam hal ini kita perlu kompres arsip buat berhemat ruang drive kita serta menyimpan lebih banyak data. Dalam beberapa kondisi terkadang kita perlu melampirkan arsip ke email. Jadi buat mengurangi pengiriman email serta mengurangi porto jaringan kita pula perlu buat meng-kompres sebuah file. Apabila kita wajib mengirim beberapa arsip dengan Email maka akan lebih mudah untuk menciptakan rar arsip menurut semua folder bukan melampirkan semua file satu per satu.
Baca juga :  Cara Membuat Format Fie Rar Dan Zip

Menggunakan file perangkat lunak kompresi adalah cara terbaik. Hal ini juga menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi kerja. Kompresi file akan berlangsung dengan bantuan alat kompresi. Ini dia daftar beberapa aplikasi file kompresi terbaik buat PC. Yang akan membantu Anda buat mengurangi berukuran arsip serta jua menambah ruang disk pada komputer.
10 Software File Kompresi Terbaik2019

Daftar Software File Kompresi Terbaik
1. 7-Zip
7-Zip merupakan salah satu perangkat lunak terbaik buat meng-kompres arsip besar . Hal ini kompatibel menggunakan Windows 7, Vista, 98, ME, 2000 dll mendukung sistem operasi 32 dan 64 bit. Ini merupakan perangkat lunak ringan yang open source. Software ini mendukung buat format ZIP, RAR, ARJ, GZIP, TAR, RPM, cpio, DEB, CAB. Untuk ZIP dan 7zip, IOS format itu memiliki rasio kompresi dari 2 sampai 10 %. Ini adalah manajer arsip yang kuat buat kompresi dan dekompresi menggunakan dukungan plugin. Sofware ini mendukung dalam 87 bahasa yang tidak sinkron.
2. PeaZip
PeaZip, Ini juga merupakan software open source yang tersedia secara perdeo bahkan buat penggunaan komersial. Hal ini didesain khusus buat jendela serta kompatibel menggunakan semua versi Windows. Ini adalah achiever gratis yg mendukung 150 jenis ditambah berkas. Format yang paling generik termasuk 7zip, ARC, TAR, UPX, XZ, ZIP, WIM, GZ, PEA, SFX dll jua menyediakan enkripsi yang bertenaga, otentikasi dengan bantuan password manager Encrypted dan juga dapat memampatkan dan menggabungkan dua file bersama. Ini pula menyediakan fitur sederhana serta mudah digunakan. Hal ini jua memungkinkan Anda untuk mengkonversi gambar CD ke file ISO dan kebalikannya.
3. IZArc
IZArc merupakan software kompresi file lain yang kuat yang jua tersedia secara gratis untuk penggunaan komersial tanpa porto apapun. Ini mendukung kompresi serta dekompresi file serta pula menyediakan enkripsi file. Hal ini kompatibel dengan semua versi Windows. Ini mendukung format arsip termasuk TAR, UPX, XZ, ZIP, WIM, GZ, PEA, LHA, CDI, WAR, ISO, C2D, TGZ, TZ, LHZ, uue, NRG dll pula memungkinkan Anda buat drag serta drop file berdasarkan serta buat Windows explorer dan memungkinkan Anda buat membuat dan mengekstrak file. Kita dapat mengkonversi satu format arsip ke lain menggunakan bantuan converter bertenaga yaitu ISO image buat NRG dan sebaliknya. Ini menyediakan enkripsi 256 bit.
4. Hamster Free Zip Archiver
Hamster Zip Archiver adalah aplikasi lain yg bertenaga serta jua kompatibel menggunakan semua versi Windows dan Windows 8. Hal ini juga open source perangkat lunak freeware buat penggunaan komersial. Ini mendukung berbagai format file termasuk RAR, WAR, ZIP, 7ZIP, ISO, TGZ, hgz, C2D, LHA, WIM, XZ, UPX, NRG, CDI dll juga menyediakan pilihan buat mencari file buat perlindungan arsip tambahan. Ini menyediakan antarmuka yang berwarna-warni yg gampang dipakai. Software Ini menyediakan 128 bit enkripsi file. Hal ini pula menyediakan kemampuan file drag and drop ke dan berdasarkan Windows Explorer serta cepat memungkinkan Anda buat kompres file ini hanya dalam beberapa detik saja. Hal ini bisa memampatkan lima hingga 10 % arsip.
5. ZIP Genius
ZIP Genius juga perangkat lunak lain yg bertenaga perangkat lunak file kompresi untuk Windows yang tersedia secara perdeo bahkan lisensinya jua perdeo buat penggunaan komersial. Hal ini kompatibel dengan semua versi Windows. Ini mendukung lebih banyak format 20 arsip misalnya RAR, WAR, ZIP, 7ZIP, ISO, NRG, CDI, TAR, hgz dll Its jua menyediakan converter bertenaga buat mengkonversi gambar CD ke dalam arsip ISO atau file ISO ke dalam CD Image. Ini juga menyediakan 128 bit enkripsi arsip. Software ini akan menaruh Anda enkripsi CZIP untuk melindungi file Anda menurut akses file yg tidak sah.
6. B1 Archiver.
Ini merupakan satu lagi indera terbaik pada daftar alat kompresi arsip yang terdapat ketika ini. Software ini tersedia buat Windows, MAC, Linux serta sejenisnya, Android dll. Software Ini mendukung 40 format yg tidak sinkron berdasarkan kompresi yg terdapat seta sahih-benar bebas berdasarkan malware serta adware. Software Ini memberikan antarmuka yg mudah dipakai dengan tampilan yang menarik. Apabila Anda mencari perangkat gratis maka perangkat lunak ini cocok buat Anda pakai.
7. Zip It.
Ini merupakan perangkat lunak lain yang pula terkenal dalam daftar alat kompresi terbaik buat PC. Software Ini adalah perangkat lunak ringan yg menyediakan antarmuka yang gampang digunakan serta grafis yg menarik. Software Ini mendukung terciptanya penggalian diri Zip dan enkripsi arsip. Hal ini sangat baik diintegrasikan ke pada windows yg menyediakan dukungan drag dan drop dan akses cepat ke fungsi zip melalui menu konteks Windows Explorer.
8. Winrar
Winrar adalah salah satu yang paling kuat di seluruh perangkat lunak file kompresi yang tersedia untuk semua versi Windows. Ini tersedia baik buat 32 bit dan bit prosesor 64. Software Ini memberikan Anda drag dan drop kemampuan untuk drag dan kompres file ke dan dari Windows explorer. Software Ini akan memberikan Anda fungsi mengunci arsip atau folder memakai password manager serta memungkinkan password yang terpisah buat setiap file. Software Ini jua menyediakan kemampuan pencarian buat mencari arsip eksklusif. Software Ini tersedia dalam 50 bahasa lebih. Perangkat Ini mendukung RAR, WAR, ZIP, ISO, 7zip, NRG, CDI, TAR, hgz dll format arsip. Hal ini jua tersedia buat OS MAC. Hal ini jua menyediakan perbaikan buat arsip yg rusak.
9. Power Archiver
Software Ini tersedia pada 2 jendela serta sistem operasi MAC. Ini tersedia baik buat 32 bit dan sistem 64 bit. Software Ini menaruh Anda buat mengunci file atau folder memakai password manager serta memungkinkan password yg terpisah buat setiap arsip. Ini juga menyediakan kemampuan pencarian buat mencari file eksklusif. Software Ini mendukung lebih poly format 20 file seperti RAR, WAR, ZIP, 7ZIP, ISO, NRG, CDI, TAR, hgz dll Its pula menyediakan converter kuat buat mengkonversi gambar CD ke pada arsip ISO atau arsip ISO ke pada CD Image.
10. BitZipper
BitZipper adalah perangkat lunak komersial lain buat penggunaan komersial dalam organisasi bisnis serta buat pengguna rumahan. Ini tersedia buat seluruh versi windows. Lisensi seumur hayati. Software Ini mendukung lebih banyak format 15 arsip misalnya RAR, WAR, ZIP, 7ZIP, ISO, NRG, CDI, TAR, hgz dll Its juga menyediakan converter bertenaga buat mengkonversi gambar CD ke dalam arsip ISO atau file ISO ke pada CD Image. Software Ini tersedia baik buat 32 bit dan sistem 64 bit.
10 software arsip kompresi diatas. Merupakan perangkat lunak terbaik yang antara lain terdapat yg berbayar dan juga terdapat yang free. Jika memang Anda sedang membutuhkan software kompresi, galat satunya mampu menjadi pilihan yg tepat buat Anda gunakan. Semoga berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel