Iklan Responsive

Trik Yang Di Lakukan Saat Di Tilang Sama Polantas

1483376_3680802635096_1148872186_n.jpg

Berikut trik trik yg sanggup di lakukan waktu kita kena tilang sama Pak Polantas

  1. Percaya Diri (seolah olah anda itu orang krusial akan tetapi jangan di tampakkan)
  2. Senyum Senyum Yang wajarnya saja (jangan senyum senyum panik)
  3. Jangan terlalu panik kalem saja (nanti  polisinya malah curiga sama engkau )
  4. Pura pura gila (trik ini pada lakukan dengan taraf akting anda setara dengan olga syaputri)
  5. Akui kesalahan, apabila pelanggaran yang anda lakukan merupakan kesalahan besar misalnya nir pake helem. Jangan melawan karna itu akan memperpanjang masalah sanggup sanggup masalahnya di persulit.
  6. Perlawanan bisa di lakukan apabila kesalahan yg anda lakukan merupakan pelanggaran mini atau tak berarti misalanya penutup pentil atau spakboard pada potong yang kaya moto gp itu gak pake spakboard.(lakukan Perlawanan yg Sewajarnya jangan ngotot kecuali anda punya benteng).
  7. Klo kesalahan kita gara gara terobos lampu merah. Minta maaflah sama pak polisi dengan alasan  " Maaf pak saya kira itu lampu disco"
  8. Klo di tanya kamu tinggal dimana bilang aja di perumahan polres atau perumhan korem pokoknya sebut aja rumah rumah militer. Kalo pada tanya engkau Anggota juga ya ? . Pribadi iya pak saya jua anggota (anggota masyarakat "hansip")
  9. Pura Pura aja nanya nama yang menilang anda sambil pegang hp (Seoalah olah anda sedang berhubungan dengan pettinggi polisi, ini di lakukan dengan akting :D)
  10. Nah kalo polisinya bilang di selesaikan pada loka aja. Nah disni kamu putusan bulat saja. Asal kamu pura pura minta nama serta nrp polisinya. Dengan Surat penyelesaian pada tempat. Akan tetapi kayaknya gak terdapat deh palingan uang dendanya masuk kanntong pak polantas yg ndut ndut perutnya.
  11. Slip warna merah dan biru yang diberikan polisi memiliki perbedaan berdasarkan sisi proses penyelesaian tilang. Warna merah berati pelanggar ingin menyelesaikan proses tilang pada pengadilan dan rona biru berarti pelanggar ingin menuntaskan proses tilang di pengadilan serta rona biru berarti pelanggar akan membayar hukuman tilang pada BRI.
  12. Setelah pelanggar membayar hukuman tilang menggunakan slip rona biru pada BRI mintalah indikasi bukti pembayaran. Bukti ini harus dibawa kesatuan yg menilang buat mendapatkan barang bukti yang disita.
  13. Surat tilang berdasarkan polantas berisi kolom isian berupa nama pelanggar, angka sim (Surat Izin Mengemudi), Jenis pelanggaran,lokasi tindak pelanggaran, tanggal serta ketika terjadinya pelanggaran,dan keterangan nama dan pangkat polantas yg menindak.
Tag Search :
tips apabila anda pada tilang polisi
tips apabila anda pada tilang polisi
tips agar nir di tilang polisi
trik ditilang polisi hukum
tips dan trik waktu pada tilang polisi
trik supaya tidak ditilang polisi




Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel