Iklan Responsive

Tips Meredam suara kentut Kentut Tanpa Suara

images+(21).jpg

Siapa sih yg gak pernah kentut ? Pernah gak kamu sedang kentut trus mengeluarkan suara yang sangat LUAR BIASA di sertai menggunakan Bau Yang yaahh tidak mengecewakan LUAR BIASA juga. Kejadian ini mungkin tidak terlalu menjadi masalah saat anda sendiri yg mendengarkan dan merasakannya, nah yang jadi masalah bahkan jadi masalah besar ketika anda berada pada loka yg tidak memungkinkan misalnya pada dalam mobil terus duduknya paling tengah, dalam saat kedap, serta lain sebagainya. Tips ini mungkin kedengaran sedikit ngawur, namun disaat eksklusif kita

  • Pura-pura dorong meja
Saat anda kebelet ingin kentut. Anda sanggup mencari sebuah meja didekat anda. Kalau mampu sih carinya yang rada berat. Kenapa? Karena pertama meja yg berat mampu menimbulkan bunyi yang keras bila didorong yg ke 2 sanggup melatih otot tangan anda supaya semakin bertenaga. Jadi jika anda sering kentut, otot anda mampu sekalian terlatih.nah, ketika anda temukan meja coba dorong meja itu pas sekali ketika anda mengeluarkan kentut. Jadinya suara kentut anda bisa tersamarkan sang bunyi ukiran antara meja dengan lantai. Untuk pengaturan timing yg sempurna sanggup anda latih sendiri di tempat tinggal , disaat saat senggang. PERHATIAN ! Tips ini jangan dipakai apabila bunyi kentut anda tidak berbunyi “pret” tetapi “tiuuuuut”


  • Pura pura bersin
Teknik ini sangatlah misteri. Teknik telah dipraktekan semenjak ribuan tahun yg lalu sang para ninja-ninja dan tetap menjadi rahasia setidaknya sebelum anda membaca artikel ini. Teknik bersin ala ninja ini pertama kali dipraktekkan oleh kaisar ajinomoto (tanpa bermaksud menyebutkan merek tertentu) kaisar ketiga ketika masa keemasan klan ninja hokage. Baiklah, itu sejarahnya tadi akan tetapi bagaimana caranya? Saat anda mau kentut anda mampu mengambil benang atau bulu apapun berdasarkan baju atau rambut jua mampu. Kemudian benang tadi digunakan buat menggelitiki hidung anda, tahan rasa geli sampai ketika yg ditunggu-tunggu itu datang . Bersinlah tepat disaat anda mengeluarkan kentut. Bunyi bersin yg keras sangat dianjurkan. Bahkan kaisar Ajinomoto mencontohkan bersin yang sangat keras hingga posisi badannya menjadi nungging, niscaya kentut pun akan semakin gampang serta menyenangkan.


  • Pura-pura memperagakan sulap didepan teman anda
Mungkin waktu anda mau kentut anda sedang berada ditengah-tengah teman anda. Wah gawat tuh, jikalau kentut sanggup pribadi datang-datang dijauhin. Gini caranya, anda sanggup mengatakan pada sahabat anda, ” Eh saya punya indera musik baru . . . Nih liat yah “. Lalu anda menyelipkan tangan anda diantara ketiak anda kemudian mobilitas-gerakkan tangan layaknya burung lagi terbang. Ketika tangan dikepit, keluarkan kentut anda. Anda bisa berimprovisasi dengan menciptakan nada-nada “indah”. Sehingga teman anda lebih penekanan ke musiknya daripada bunyinya gitu. Tentunya, memilih audience yang tepat adalah krusial ! Lantaran ga semua orang mampu tertipu dengan cara ini bila temen-temen punya tips yang lebih baik bisa pada share.


  • Sadari Hasrat Kentut
Langkah ini paling krusial lantaran buat mengendalikan kentut, kamu wajib sanggup mengantisipasi apakah terdapat gas yg ingin buru-buru keluar menurut tubuh engkau . Gejalanya termasuk perut mules, atau gerojokan. Tapi bedakan sama perut mules pengen boker ya, beda lho. Kamu yg paling mengenal tubuh kamu sendiri, jadi buat termin ini, engkau musti sanggup sendiri. Prosesnya memang trial and error, akan tetapi usang kelamaan niscaya engkau mampu jadi ahli.dengan latihan yg keras dan rajin, kelak kamu mampu membedakan bau kentut yg akan keluar berdasarkan tubuh engkau . Terus berlatih sampai kamu sanggup mencapai level ini.


  • Tahan Kentut Tersebut
Setelah engkau sadari terdapat kentut yg ingin menyeruak keluar, langkah penting selanjutnya adalah menahan menggunakan segenap energi, cita-cita serta asa agar beliau nir keluar dulu. Caranya adalah menggunakan mengencangkan otot lubang anus engkau . Agar mahir pada langkah ini, kamu mampu latihan kegel.
Apa itu latihan kegel? Coba google aja sendiri. Sama jangan keseringan main belakang, nanti kalo lebar susah dikencengin.
Setelah kamu berhasil menahan kentut supaya nir keluar, langkah selanjutnya merupakan…


  • Buka Jalan
Suara kentut itu terjadi karena adanya friksi antara gas yang meroket keluar dengan pantat engkau . Jika kamu sanggup membuka jalan untuk gas menggunakan keluar tanpa menimbulkan bentrokan, maka oleh kentut akan berhembus menggunakan halus bagaikan angin yg bertiup pada padang bunga.
Caranya merupakan engkau sanggup memposisikan pantat supaya celah ventilasi terbuka lebar. Kamu sanggup mengganti posisi duduk kamu, atau melebarkan kaki untuk mencapai kelancaran yang optimal.


  • Fire in the Hole!
Bebaskan udara yang terperangkap itu, dan berdoa semua akan berjalan lancar tanpa suara.


  • Tinggalkan TKP
Untuk melakukan kejahatan paripurna, kamu gak boleh ketangkep. Cara supaya gak ketangkep merupakan engkau gak boleh berada di TKP. Jadi sehabis kamu melancarkan agresi senjata biologis tadi, segera tinggalkan TKP menggunakan cepat, tenang, dan tidak mencurigakan. Biarkan orang lain bertanya-tanya, dosa apa yang sudah mereka perbuat sebagai akibatnya menerima agresi angin neraka misalnya itu. Yang krusial kamu selamat.

images+(18).jpg
Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel