Iklan Responsive

Situs Laporpolisi Dot Com

Artikel ini terinspirasi dari salah satu komentar artikel yang aku tulis di blog juragancipir.com miliknya Mbak Indri Lidiawati, artikkel yang aku tulis tadi bejudul Mencari Jati Diri Sebagai Seorang Blogger. Saya sempat kaget saat menerima email pemberitahuan komentar yang ternyata komennya dari Polisi, saya sempat berfikir, emangnya ada apa menggunakan artikel yang saya tulis, karena artikel tadi bukan hasil copy paste maupun membahas mengenai Sara, maupun yg negatif. Setelah aku baca ternyata komentar tersebut hanya memperkenalkan diri tentang situs laporpolisi[dot]com. Berikut screenshot komenya.
Situs Laporpolisi Dot Com

Penasaran menggunakan hal tadi akhirnya langsng saja saya meluncur ke situs laporpolisi[dot]com, dan ternyata benar bahwa situs tersebut adalah situs resminya kepolisian. Situs ini dimaksudkan buat menampung hal-hal tindak kejahatan secara online. Berikut ini screenshot situsnya.
Situs Laporpolisi Dot Com

Dengan adanya situs laporpolisi ini setidaknya kita menjadi pengguna internet terutama para blogger wajib lebih berhati-hati, maksud berhati-hati disini adalah, kita menjadi blogger jangan sembarangan mengcopy paste artikel orang lain, karena galat-salah kita akan dilaporkan sang si pemilik artikel lantaran kita sudah melanggar copyright orang lain.
Demikian sekedar isu mengenai situs laporpolisi[dot]com ini, semoga kita sanggup menjadi pengguna internet yang bijak serta jua bertanggungjawab. Sekian semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel