Iklan Responsive

Partisi atau lokasi drive hilang saat install windows 7 seven

Apakah kalian pernah mendapatkan hal semacam ini waktu akan menginstall win 7 pada saat akan  pemilihan partisi buat loka penginstallan tiba datang seluruh drive atau partisi nir ada seakan akan nir memiliki hardiks. 
Pada saat hal ini terjadi tentu kita akan panik, dengan beranggapan hardiks rusak. Pada umumnya hal ini sering terjadi dalam laptop, saya pernah mengalami hal ini beberapa kali. Untuk penyebabnya aku pula masih galau, Sebenarnya hal apa yang menciptakan partisi hilang waktu pemilihan drive buat pemilihan lokasi penginstallan.

Untuk konflik ini saya punya beberapa saran yang pernah saya lakukan serta berhasil.

  1. Jika menggunakan win 7 drive nir timbul jua, coba pakai bila pertama yg anda pakai win 7 32bit coba ganti menggunakan win 7 64 bit
  2. Jika belum berhasil, coba installkan win xp lalu ketika pemilihan drive penginstallan lakukan misalnya penginstallan normal pada win xp, hingga installan terselesaikan kemudian, install ulang lagi ke win 7
  3. Jika hal ke dua tersebut belum berhasil, jalan satu satunya adalah hapus semua partisi yg ada (catatan amankan seluruh data data yang terdapat, buat mengamankan data data tersebut bisa kita gunakan hirens tool ) bila seluruh partisi terhapus, maka kita menciptakan ulang partisi drive c d e dan seterusnya. Lalu insttalkan win 7, prosesnya penginstallan akan berjalan normal tanpa kasus yang misalnya pada atas.
Itulah beberapa pengalaman menurut sayaa,, yg mungkin kurang paripurna akan tetapi saya hanya ingin membuatkan pengalaman tentang masalah ini.
semoga berguna
Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel