Nikmati Ngeblogmu Senikmat Minum Kopi

Selamat sore teman blogger semuanya, gampang-mudahan di awal pekan ini kita semua selalu diberi kesehatan Oleh Allah SWT agar senantiasa bisa menjalani aktifitas kita masing-masing, Amin, ya robbal 'alamin.
Nikmat merupakan sebuah karunia yg senantiasa kita dapatkan dan keliru satu nikmat yang wajib kita syukuri merupakan nikmat kesehatan, lantaran menggunakan kesehatan pasti kita akan mendapatkan nikmat-nikmat yg lain.
Nikmati Ngeblogmu Senikmat Minum Kopi

Berbicara tentang blog telah barang tentu setiap blogger pasti menginginkan blognya selalu ramai menggunakan pengunjung yg selalu membaca artikel-artikel yg sudah kita buat. Tetapi bagaimana bila kita telah capek-capek siang serta malam menciptakan artikel tetapi blog masih saja sepi kayak kuburan misalnya blog mengenai ilmU ini, he..he.. Kok malah curhat yah...
Blog yg sepi dengan jumlah pengunjung yang minim niscaya akan membuat si pemilik blog sebagai malas lagi untuk mengurus blognya. Namun disini seluruh kembali ke pada kita masing-masing apakh kita akan bertahan buat selalu ngeblog ataukah kita akan menyandang gelar mantan blogger.
Menurut analisanya bang Butet he..he.. Dengan selalu memikirkan blog yang tidak kunjung ramai itu malah akan menjadi beban dalam diri kita. Kadang perasaan kecewa akan makin membuat tulisan kita kacau. Semakin kacau tulisan, makin kecil kesempatan pengunjung sanggup menikmatinya. Lebih baik rasakan saja menulisnya. Kita tidak perlu berpikir apakah artikel kita banyak yg baca atau tidak yang penting kita membuatkan, soal hasil pikirkanlah belakangan.
Alangkah lebih nikmatnya apabila kita menikati ngeblog misalnya kita menikmati secangkir kopi. Secangkir kopi akan terasa lebih nikmat jikalau kita meminumnya sedikit-sedikit, coba anda bayangkan pasti jarang orang minum kopi dalam satu tenggakkan saja.
Seperti halnya menggunakan ngeblog nikmatilah ngeblog kita secara perlahan-huma karena semua butuh proses. Tak kan mungkin hanya pada hitungan bulan kemudian dengan secepat kilat sehabis kita posting dan posting artikel kemudian pengunjung akan berduyun-duyun di blog kita, itu merupakan hal yang mustahil.
Akhir kata Keep on writing buat seluruh teman blogger, selalu nikmatilah suasana ngeblog kita, Setidaknya kita merasa senang dan berbahagia lantaran sanggup sharing. Nikmati proses menulis kita, soal pengunjung lambat laun pasti akan tiba menggunakan sendirinya menggunakan semakin bayaknya artikel yg kita buat. Salam Blogger.