Iklan Responsive

Menjadi Jutawan Lewat Google Adsense

Menjadi Jutawan Lewat Google Adsense. Ini adalah artikel ke 2 saya mengenai Google Adsense, setelah beberapa waktu kemudian aku pernah posting artikel tentang Cerita Diterima Google Adsense. Saya adalah blogger newbie yang kebetulan diterima untuk menjadi publisher google adsense walaupun akun GA aku masih Hosted karena waktu ini saya masih menggunakan domain gratisan di blogspot.
Walaupun menjadi pemula yang baru saja sebagai publisher adsense nir ada salahnya apabila saya sedikit berbagi mengenai pengalaman saat mendaftar google adsense. Untuk bisa mendapatkan uang jutaan rupiah atau ribuan dollar per bulan lewat google atau youtube, ketika ini bukan lagi menjadi milik orang yg wajib melek IT atau teknologi liputan. Setiap orang memiliki kesempatan itu asalkan mengetahui cara dan konsisten melakukannya, alias fokus dan kontinyu.
Menjadi Jutawan Lewat Google Adsense
Adsense
Menjadi Jutawan Lewat Google Adsense
Untuk mewujudkan mimpi menjadi jutawan lewat google adsense memang tidaklah gampang karena ada beberapa kondisi yang harus terpenuhi agar bisa diterima menjadi publisher adsense. Berikut ini syarat yang wajib anda punya sebelum mendaftar google adsense  :
1. Konten Laman Unik

Bila Anda mendaftar adsense melalui blog atau website isi konten haruslah orisinil bukan output copy paste serta tentunya juga bermanfaat bagi orang lain. Google akan menolak page yg berisi konten porno, kekerasan serta rasis. Serta konten perangkat lunak bajakan, pelanggaran copyright serta penjiplakan.
2. Umur Blog/Web Minimal 6 Bulan
Google akan memperhatikan umur sebuah blog, umumur blog minimal telah 6 bulan. Namun pengalaman yg saya alami saat mendaftar Adsense dan diterima umur blog saya masih 4 bulan. Sebaiknya pakai desain blog yang simple dan nir terlalu banyak widget yg kurang berguna.
3. Jumlah Konten
Setidaknya blog/web sudah memilki konten minimal 30 artikel, dengan panjang sekitar 350 istilah. Dan konten wajib yang unik dan asli dari hasi karya anda sendiri.
4. Situs Telah Memiliki Pengunjung Organik
Disini umur blog sangat menentukan supaya sanggup mendapatkan trafik berdasarkan google. Selain itu rajin-rajilah buat update artikel supaya cepat menerima pengunjung organik alias pengunjung menurut mesin pencari. Jadi pastikan jumlah pengunjung dari mesin pencari lebih banyak daripada pengunjung yang tiba bari blogwalking, agar registrasi adsense anda gampang diterima.
5. Informasi Pendukung
Sebaiknya, gunakan template page (blog) yang sederhana, navigasi yang mudah dimengerti dan tidak memasukkan link yg bisa membuat pembaca gundah. Laman dilengkapi kabar pendukung diantaranya page About, Privacy Policy, Kontak, TOS.
6. Keberuntungan
Selain hal-hal diatas faktor untuk diterima google adsense adalah keberuntungan, karena poly blogger yang mendaftar berkali-kali namun tetap ditolak, namun terdapat jua yg daftar sekali serta eksklusif diterima.
Apabila Anda diterima buat menjadi publisher google adsense, itu barulah langkah awal anda untuk menjadi jutawan, lantaran masih dibutuhkan kerja keras dan konsisten buat mencapai hal tersebut.
Demikian sedikit pengalaman aku tentang daftar google adsense yg mampu aku sampaikan, semoga berguna. Tetap semangat serta Salam blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel